Nora Alexandra Tegaskan Tak Akan Pergi Tinggalkan Jerinx, Beber Harapan Punya Keluarga Bahagia
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra membagikan video haru saat dipeluk Jerinx dengan tangan yang diborgol. Unggahan istri Jerinx berikut ini pun mendapat banyak dukungan dari netizen.

WowKeren - Jerinx SID telah divonis oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Denpasar 1 tahun 2 bulan penjara atas kasus "IDI Kacung WHO". Meski Jerinx dipenjara, sang istri, Nora Alexandra nyatanya tetap setia tak berpaling.

Dalam postingan Instagram pada Selasa (19/1), Nora membagikan video tanpa suara saat bertemu dan dipeluk Jerinx dengan tangan diborgol. Nora menegaskan tidak akan pergi meninggalkan Jerinx. Ia juga tak memedulikan omongan buruk orang lain terhadapnya.

"Perpisahan sementara ini tidak membuatku gugur untuk dampingi kamu, walau banyak yang menduga aku akan pergi meninggalkan kamu, bahkan tidak peduli dengan kamu," tulis Nora. "Whatever pemikiran mereka diluar sana, kamu yg paham akan diriku, dan aku yg paham akan dirimu."

Nora kemudian mengatakan tidak ada yang bisa memisahkannya dari drummer Superman Is Dead itu. Ia pun menyisipkan harapan agar Jerinx segera bebas dan bisa membuat keluarga kecil yang bahagia dengannya.


"Kita satu dalam cinta yg abadi dan kekal disaksikan Semesta. Tidak ada yang mampu memisahkan kita, semoga segera kita bersama dan membangun keluarga yg bahagia," sambung Nora. "Dari Nora untuk JRXNRA."

Nora Alexandra

Instagram

Postingan Nora langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut memberi dukungan dan semangat untuk Nora.

"Semangat, Nora," tulis Anji. "Smangat trus yah nora.." sambung akun @boim***. "Akan segera berkumpul, tetap kuat Kak Nora @ncdpapl," tambah akun @wegi***. "Kak Nora ga sendirian, kami akan selalu ada bersama ka Nora, semangat terus ka," imbuh akun @tasya***.

Sementara itu sebelumnya Nora sempat curhat soal dirinya yang dibenci oleh teman-teman Jerinx. Bukan sekadar membenci, mereka bahkan sampai berusaha menghasut Jerinx untuk meninggalkan Nora.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts