Ben Affleck Buang Patung Ana de Armas ke Bak Sampah Usai Putus
Getty Images
Selebriti

Patung Ana de Armas tersebut berada di tempat sampah hanya beberapa jam setelah beredar kabar putusnya hubungan asmara Ben Affleck dan aktris 'Knives Out' itu.

WowKeren - Ben Affleck dan Ana de Armas dikabarkan putus setelah satu tahun pacaran. Pasangan aktor dan aktris papan atas tersebut dikabarkan mengakhiri hubungan lewat sambungan telepon.

Selama berpacaran, pasangan beda usia 16 tahun ini selalu memamerkan kemesraan di depan publik. Patung Ana de Armas yang terbuat dari kertas kardus bahkan sempat bertengger di depan rumah Ben Affleck dan menimbulkan kehebohan. Kabarnya anak-anak Ben lah yang menaruhnya di situ.

Namun, kini nasib patung bergambar foto aktris "Knives Out" itu berakhir tragis. Dilansir dari Just Jared, patung kardus tersebut ditemukan di tempat sampah depan halaman rumah Ben Affleck.


Patung tersebut berada di tempat sampah hanya beberapa jam setelah beredar kabar putusnya hubungan asmara mereka. Petugas kebersihan lah yang menemukan patung Ana de Armas berada di dalam tong sampah besar.

Di sisi lain, menurut seorang sumber, Ben Affleck dan Ana de Armas putus secara baik-baik. Keduanya mengakhiri hubungan hanya lewat telepon.

Sementara itu, sumber lain menyebutkan bahwa penyebab mereka putus adalah masalah tempat tinggal yang tidak disepakati keduanya. Ben tinggal di Los Angeles karena anak-anaknya tinggal di sana, sementara Ana de Armas tak ingin menetap di sana.

"Ana mengakhiri semuanya. Hubungan mereka rumit. Ana tidak mau tinggal di Los Angeles, sementara Ben ingin di sana karena anak-anaknya tinggal di sana," ungkap sumber seperti dikutip dari People.

Sebagai informasi tambahan, Ben Affleck dan Ana de Armas pertama kali bertemu saat menjalani syuting film thriller "Deep Water" tahun lalu. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak Maret 2020. Kala itu mereka terlihat bersama-sama pergi ke negara asal de Armas, Kuba. Sebelum kembali ke Los Angeles, pasangan sejoli ini mampir ke Kosta Rika untuk liburan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts