Jago Nyanyi Tapi Tak Ingin Jadi Penyanyi, Ini Cita-Cita Mulia Gempi Putri Gading Marten
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gempita anak Gading Marten akui tak ingin menjadi penyanyi walaupun jago bernyanyi. Gempi juga menceritakan keinginan dan cita-citanya yang mulia di masa depan.

WowKeren - Anak Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten memang sering disorot oleh khalayak ramai. Gempi dikenal dengan sifatnya yang ceria dan pintar. Keseruan dan tingkah lucu Gempi sering dipamerkan oleh Gisell dan Gading di laman Instagram mereka masing-masing.

Tak sedikit masyarakat Indonesia yang mengidolakan anak artis tersebut. Gempi memang diketahui senang sekali bernyanyi. Kemampuan bernyanyi Gempi juga sering dibagikan oleh Gisell dan Gading.

Namun baru-baru ini, Gempi mengakui bahwa dirinya tak ingin menjadi penyanyi. Walaupun suka bernyanyi dan sang ibu adalah seorang penyanyi, nyatanya Gempi tak ingin menggeluti profesi tersebut.

Dalam wawancara program TV "Okay Bos", Raffi Ahmad sempat bertanya kepada Gempi apakah dirinya ingin menjadi penyanyi. Gempi dengan mantap menjawab bahwa dirinya tak ingin menjadi penyanyi melainkan seorang pendoa. "I want to be a prayer (aku ingin menjadi seorang pendoa)," seru Gempi.


Sebelumnya, Gempi sempat ditantang oleh Raffi untuk bernyanyi. Tak butuh waktu lama, Gempi segera menerima tantangan tersebut dengan menyanyikan lagu berjudul "Bertaut" yang dibawakan oleh Nadin Amizah. Gempi menyanyikan lagu tersebut dengan lancar sambil duduk di pangkuan Gading.

Raffi juga sempat bertanya kepada Gading perihal apakah nantinya dirinya akan mengorbitkan Gempi sebagai penyanyi. Gading lantas menjawab bahwa itu semua adalah keputusan Gempi. Jika Gempi mau, maka Gading akan melakukannya.

Video tersebut lantas menuai berbagai macam komentar dari masyarakat. Warganet dibuat haru dengan nyanyian Gempi dalam acara tersebut. Cita-cita Gempi sebagai pendoa pun turut dipuji oleh warganet.

"Asli pas gempi nyanyi kok suaranya bikin sedih, gempi bakal jadi anak hebat," tulis R.SEM**. "Apa cuma gua yang terharu lihat gempi nyanyi, Padahal dia dan lagunya gak sedih," RjPutra**. "Gempi mau jadi pen doa ,mulia banget cita2 nya ,GBU Gempi sehat sll ,jadi pribadi yg baik dan kuat," posting Trivina**. "'I wanna be a prayer'... gempi masih kecil tapi punya niat yang baik banget," imbuh Irene Kristi***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru