Enzy Storia Ngefans Tapi Gak Mau Foto Dengan Idolanya, Kenapa?
Instagram/enzystoria
Selebriti

Aksi konyol Enzy Storia memang kerap ditunjukkan dalam program acara yang dipandunya. Meski begitu, rupanya nyali Enzy menciut tatkala berhadapan dengan sang idola.

WowKeren - Penampilan Enzy Storia di acara televisi "Tonight Show" memang kerap mengocok perut. Terlebih kocaknya Enzy diimbangi dengan candaan seru Vincent Rompies, Desta, dan Hesti Purwadinata membuat program tersebut kian berwarna.

Baru-baru ini, keempat pembawa acara tersebut melakukan sebuah permainan "setuju / tidak setuju" bersama bintang tamu. Topik pada permainan tersebut diketahui menyinggung soal idola masing-masing.

Melansir dari kanal YouTube TonightShowNet, Vincent terlebih dahulu melontarkan pertanyaan soal merchandise dari idola masing-masing. Enzy mengaku selalu membeli official merchandise dari sang idola.

Enzy pun mengungkapkan alasannya membeli merchandise asli dari idolanya. "Karena itu sekaligus men-support artis kita," terang Enzy.

Pertanyaan kedua kemudian dilontarkan oleh Desta. "Setuju / tidak setuju, jika mengidolakan seseorang harus meminta foto bersama ketika bertemu?" tanya suami dari Natasha Rizki itu.

Mengejutkan, saat semua orang ingin berfoto dengan sang idola, Enzy justru tak menginginkannya. Bahkan untuk sekedar selfie di depan idolanya pun EEnzy mengaku tidak melakukannya.


Jawaban Enzy ini lantas membuat Vincent dan Desta bingung sekaligus tidak percaya. Meski kerap bertingkah konyol bersama Vincent dan Desta namun Enzy mengaku nyalinya menciut saat di depan idolanya. "Pernah enggak gue minta foto? Gue langsung sok cantik sok pendiem kan? Malu," jawab Enzy.

Lebih lanjut Vincent mengumpamakan penyanyi asal Amerika, John Mayer datang ke studio NET., seperti apa kiranya yang akan dilakukan oleh Enzy. Diketahui, Enzy memang mengidolakan sosok penyanyi tersebut.

Tak disangka, Enzy Storia justru memberikan jawaban yang mengejutkan. Ia justru bermimpi sang idola bisa menjadi suka dengan dirinya.

"Kalau dia datang ke sini, kayaknya gue bakal sok cantik," pungkas Enzy yang kemudian diiringi dengan sorakan host lainnya. "Gimana caranya biar dia suka sama gue beneran. Kalau aku foto bareng nanti dipikirnya ah fans biasa. Tapi kalau misalnya aku sok cantik 'hai John, how are you?' jadi kayak ngajak ngobrol."

Desta kemudian menyahuti rekan kerjanya itu halu. Namun Desta juga membenarkan bila Enzy terlihat agak gugup bila bertemu dengan idolanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait