Sahrul Gunawan Cari Istri Usai Terpilih Jadi Wakil Bupati, Bocorkan Pendekatan Dengan Cewek Bandung
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Diketahui Sahrul Gunawan telah dinyatakan terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung 2020. Mengiringi kemenangannya, Sahrul pun bergegas mencari pendamping hidup.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Sahrul Gunawan telah dinyatakan menang dalam Pilkada 2020 sebagai Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Bandung. Pasca kemenangannya tersebut, Sahrul punya rencana untuk melepas status duda. Ia pun sudah merasa kini adalah waktu yang tepat untuk mencari pendamping hidup.

"Nah ini lagi nyari juga. Jadi gue bingung mana yang harus diduluin ya hahaha, akhirnya setelah menang gitu ya," kata Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (19/1) seperti dilansir dari Suara. "Rasanya saya harus cepat-cepat (nikah) nih."

Sahrul membantah tujuan menjadi istri adalah sebagai pendamping dengan statusnya sebagai Wakil Bupati. Aktor 44 tahun ini menjelaskan memang ingin punya pendamping hidup untuk masa tua.


"Ya sedang proses, kalau tujuannya hanya untuk jadi istri Wakil Bupati nggak juga," sambung Sahrul. "Secara personal memang saya perlu juga. Yang nantinya bisa buat teman saya sharing, terus memberi masukan dan punya peranan juga."

Niat Sahrul untuk mencari pendamping hidup bukan hanya isapan jempol. Ia mengaku kini sedang dalam tahap pendekatan dengan seorang perempuan asal Bandung. Namun mantan kekasih Intan Nuraini ini masih enggan membeberkan identitas sang perempuan yang telah mencuri hatinya itu.

"Belum (nikah) sih kami saling ngenal dulu," jelas Sahrul. "Aku juga apa yang sudah terjadi pada saya dan bagaimana saya ini jangan ada yang ditutupi, dibuat terbuka aja, apa mau kita. Ya dalam proses itu aja sih."

Sebelumnya, Sahrul Gunawan menikah dengan Indriani Hadi pada 2007. Namun pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian pada 2016 lalu. Dari pernikahan itu, Sahrul dikaruniai tiga orang anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru