Arsya Wijaya Bongkar Sederet Kebohongan Jane Shalimar, Akui Simpan Banyak Bukti
WowKeren/Fernando
Selebriti
Perceraian Jane Shalimar

Arsya Wijaya membantah tegas semua pernyataan Jane Shalimar di media soal pernikahan mereka. Suami Jane Shalimar ini juga mengungkap pernyataan berbeda terkait status perkawinan hingga harta pribadi.

WowKeren - Kisruh pernikahan Jane Shalimar dengan Arsya Wijaya yang berada di ujung tanduk perceraian masih berlanjut. Kini Arsyah membantah semua perkataan yang diungkap Jane di media. Ia menyebut Jane berbohong dan hal tersebut merugikan pihaknya.

"Saya sedikit meluruskan aja dengan adanya berita. Menurut saya itu semua sangat merugikan dan memojokan saya makanya akan mengklafikasi," kata Arsya Wijaya saat menggelar jumpa pers dihadiri WowKeren di kawasan Tebet, Jakarta pada Selasa (19/1).

"Apa yang di sampaikan oleh Jane, saya menyampaikan itu kebohongan. Akan saya sampaikan kebohongan mana saja karena saya khawatir atas kebohongan itu yang berdampak pada saya," sambung Arsya.

Arsya kemudian membantah telah menipu Jane dengan status perkawinannya. Terlebih Arsya mengungkap bahwa Jane telah beberapa kali menikah.

"Yang pertama dia pernah ber-statement bahwa dia tertipu dengan status perkawinan saya," ungkap Arsya. "Menurut saya, jelas itu tidak mungkin."

"Kenapa? Karena JS atau Jane Shalimar itu wanita yang sudah dewasa bukan anak kecil lagi," lanjut Arsya. "Dan dia juga pernah beberapa kali mengalami pernikahan artinya dengan jelas saya tidak mungkin menipu dia. Jadi sekali lagi saya nyatakan itu tidak benar bahwa saya menipu dia."


Arsya lalu membantah tegas bahwa Jane menanggung sendiri biaya pernikahan mereka. Ia pun tak segan menantang Jane mengeluarkan bukti.

"Kemudian saat itu juga Jane mengklaim biaya pernikahan, dia mengklaim bahwa biaya pernikahan ditanggung dia sendiri," kata Arsya. "Untuk ortu saya pribadi menantang dia untuk membuktikan kalau memang dia yang membiayai."

"Tolong buktikan, sebab saya juga menyimpan catatan-catatan biaya pernikahan itu," sambung Arsya. "Memang saya tidak lepas kalau ada beberapa endorse yang masuk. Tetapi masalaah yang timbul dengan uang kita buktikan."

Selain itu, Arsya juga membantah menguasai harta pribadi Jane. Dalam keterangannya, Arsya mengaku sebenarnya tidak ingin memperpanjang permasalahannya dengan Jane ini. Namun kali ini Arsya memang buka suara untuk menjelaskan bahwa pernyataan Jane adalah kebohongan.

"Dan juga selama ini saya seolah-olah ingin menguasai harta bawaan dia selama pernikahan saat dia ber-statement di beberapa media," jelas Arsya. "Ini sudah saya buktikan juga di sebelah mana yang saya ingin menguasai dan menghalangi coba tunjukan toh kemarin mereka datang apa yang saya minta menunjukan surat kuasa saja itu kan wajar."

"Jadi kata-kata itu saya bantah," tegas Arsya. "Itu saya yang ingin saya sampaikan karana toh saya pernah hidup saya dia. Bahagia sama dia, saya juga tidak mau memperlebar masalah ini."

"Saya cuman ingin membuktikan apa yang yang dia sampaikan salah," pungkas Arsya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts