GOT7 Tulis Surat Menyentuh Buka-Bukaan Soal Keputusan Pergi dari JYP
Selebriti
GOT7 Tinggalkan JYP

GOT7 akhirnya berbicara tentang akhir kontrak mereka dengan JYP melalui surat tulisan tangan kolektif. Para member memposting gambar yang sama di media sosial masing-masing.

WowKeren - GOT7 akhirnya berbicara tentang akhir kontrak mereka dengan JYP Entertainment melalui surat tulisan tangan kolektif. Para member memposting gambar yang sama di media sosial masing-masing.

Surat tersebut ditulis oleh semua member GOT7. Isinya menghangatkan hati Ahgase (sebutan fandom GOT7) yang telah mendukung ketujuh member sepanjang perjalanan mereka.

GOT7 Tulis Surat Menyentuh Buka-Bukaan Soal Keputusan Pergi dari JYP

Source: Koreaboo

"Ahgase, ini GOT7. Pertama, kami merasa sangat menyesal kepada Ahgase karena menulis postingan karena alasan ini. Kami telah mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment, yang menciptakan GOT7 bersama kami dan melakukan yang terbaik untuk kami untuk berakhir, tanpa perpanjangan kontrak. Meskipun demikian, kami akan tetap saling mendukung."

"Semua member akan mengambil tanggung jawab untuk masa depan kami masing-masing, bersama-sama, sambil memulai awal baru dengan orang-orang yang akan pergi bersama kami. Kami menyampaikan ini kepada penggemar kami melalui postingan ini, seperti yang ingin kami sampaikan kepada kalian dulu."


"Kami tahu betul bahwa kata-kata yang ditulis dengan baik masih tidak akan bisa menutupi rasa sakit dan rasa tidak aman yang dirasakan oleh Ahgase. Tapi sebagai GOT7, yang bisa kami sampaikan kepada kalian adalah bahwa kami memang satu."

"Kami akan terus membuat musik untuk Ahgases! Dan sembari membuat dan membagikan musik ini, di masa mendatang juga, kami ingin bersama dengan kalian!"

"Kepada Ahgase yang telah mendukung dan mengawasi kami meskipun cara kami kurang, kami ingin tidak menyimpan kenangan ini dengan kalian di masa lalu, tapi menempatkannya di masa depan. Dengan cara yang bukan hanya harapan tapi kenyataan, kami akan menunjukkan kepada kalian sisi unik 7 member kami yang akan terus tumbuh, untuk waktu yang lama. Kami mencintai kalian, IGOT7."

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa semua member GOT7 akan meninggalkan agensi dan akan mencari peluang lain. BamBam akan melakukan promosi di Thailand dan Korea, serta dikabarkan menandatangani kontrak dengan MAKEUS Entertainment.

Youngjae saat ini sedang berdiskusi dengan Sublime Artist Agency, sementara Yugyeom akan pindah ke AOMG untuk fokus pada musik. JB dilaporkan telah menerima tawaran dari berbagai agensi hiphop, tapi belum memutuskan satu pun.

Jackson akan terus bertahan dengan Team Wang dan melakukan promosi di Korea dan Tiongkok, sementara Mark berencana kembali ke Amerika Serikat dan membuka channel YouTube pribadinya, serta mempersiapkan musik solonya. Jinyoung GOT7 di sisi lain akan fokus berakting dengan BH Entertainment.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts