Sandra Dewi Makin Bening Tapi Ngaku Tak Sempurna, Netter Kompak Bilang Begini
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi tampak semakin memukau di foto terbaru Instagram-nya. Sikap rendah hati Sandra yang terlihat dari caption foto tersebut menuai banyak pujian dari netter.

WowKeren - Sandra Dewi merupakan salah satu artis yang banyak diidolakan karena sikap rendah hatinya. Bukan hanya itu, istri Harvey Moeis ini juga makin digemari dan selalu dipuji-puji karena paras cantiknya yang seolah tak lekang dimakan usia.

Salah satu bukti Sandra Dewi yang tetap rendah hati meski kini posisinya sedang berada di atas, terlihat di unggahan terbaru Instagram-nya. Ibu dua anak ini mengaku tak sempurna seperti yang banyak dikatakan orang.

Meski penampilannya terlihat makin cantik, Sandra Dewi menganggap itu bukanlah hal yang patut untuk dipamerkan atau sombongkan. Berada di posisinya saat ini, Sandra merasa sanga beruntung dan bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan untuknya.

Sandra Dewi Makin Bening Tapi Ngaku Tak Sempurna, Netter Kompak Bilang Begini

Instagram

"Hidupku tidak sempurna, tapi aku berterima kasih atas semua yang aku punya sekarang," tulis Sandra Dewi dalam postingannya, Selasa (19/1).

Sikap rendah hati Sandra Dewi inilah yang kerap bikin orang salut. Meski dirinya cantik dan punya segalanya, nyatanya Sandra tak ingin menganggap hidupnya sempurna seperti yang kebanyakan orang pikir. Ia juga manusia biasa yang tentu akan menemui cobaan dalam hidupnya.


Melihat postingan Sandra ini, netizen pun kompak memberikan pujian. Mereka menyoroti penampilan Sandra yang terlihat makin bening dan mempesona.

" Bening benerrr," puji akun @valen*****. "Sempurna bgt itu mahmba," sahut @aini******. "Langsing bgt mama 2 anak ini euy," imbuh @puji*****. "Glowing banget," sambung akun @emor*****.

Sementara itu, Sandra Dewi pernah mengungkap rahasia kulit cantiknya. Ia mengaku rutin menggunakan skincare sejak muda.

"Yang namanya bening banget itu nggak bisa didapat instan. Semua harus skincare dan itu dari aku muda," ungkap Sandra, dilansir dari Suara.com. "Aku tipe cewek yang suka alami. Pilih skincare yang terjangkau harganya dan aman."

"Aku pakai skincare itu sampai leher. Leher itu penting banget. Jangan sampai wajah kencang, leher keriput," sambungnya lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru