Akui Pernah Gagal, Amanda Manopo Keceplosan Sebut Pernah Nikah di Usia 18 Tahun?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Pernyataan Amanda Manopo soal pernah gagal dalam pernikahan menjadi tanda tanya besar. Entah sadar atau tidak, Amanda tiba-tiba mengaku pernah menikah di usia 18 tahun.

WowKeren - Amanda Manopo tanpa sengaja membuat pernyataan mengejutkan. Dalam bincang-bincangnya di salah satu kanal YouTube, kekasih Billy Syahputra itu menjawab pertanyaan soal target menikah.

Menjawab pertanyaan tersebut, Amanda Manopo menceritakan soal kegagalannya dengan penrikahan. Ia mengaku pernah dua kali gagal dalam urusan pernikahan. Entah sadar atau tidak, Amanda tiba-tiba mengatakan pernah menikah di usia 18 tahun.

"Saya sudah gagal dua kali yah, aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya," kata Amanda Manopo di menit ke-13 dalam video tersebut.

Belajar dari kegagalan itu, Amanda ogah memberikan target kapan akan menikah. Begitu juga dengan hubungannya bersama Billy Syahputra, Amanda tidak menargetkan kapan mereka harus melaju ke pelaminan.

"Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi," lanjutnya.


Amanda mengaku tidak ingin berekspektasi terlampau jauh soal pernikahan karena akan melukai hatinya. Menurutnya, berusaha menjadi lebih baik untuk diri sendiri dan pasangan adalah yang terpenting.

"Yang penting, selalu berusaha, karena yang bikin sakit hati perasaan perempuan itu adalah terlalu berekspektasi kepada pasangan," ujar Amanda lagi.

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengaku tidak ingin terburu-buru menikah karena merasa mentalnya belum siap. Terlebih nanti ia harus menghadapi pandangan buruk masyarakat tentang pasangan muda yang terburu-buru menikah.

"Sekarang mental doang, bukan materi, tapi terkadang kita publik figur ini serba salah juga," papar Amanda. "Kalau pengen sederhana, tapi orang di sekitar kita atau segala macem, diomongin yang macem-macem. Maunya yang pengen bener-bener orang nggak tahu, malah dibilang hamil duluan."

Tak dapat dipungkiri, Amanda Manopo mengaku sulit jadi figur publik di Indonesia. Kata dia, apapun bisa jadi bahan gunjing. "Susah lah hidup di +62 ini," tandas Amanda Manopo.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts