Sempat Mangkir, Nindy Diam-Diam Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Narkoba Suami
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Sebelumnya Nindy dijadwalkan memenuhi panggilan polisi sebagai saksi dalam kasus narkoba sang suami, Askara pada Senin (18/1) kemarin. Namun nyatanya Nindy baru bisa datang hari ini, Selasa (19/1).

WowKeren - Penyanyi Nindy Ayunda datang diam-diam ke Polres Jakarta Barat hari ini, Selasa (19/1). Ia datang untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal yang menjerat sang suami, Askara Parasady Harsono.

Dilansir dari Suara, Nindy menjalani pemeriksaan sejak pukul 13.30 WIB dan selesai pukul 17.40 WIB. Ia tampil mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan masker. Perempuan 32 tahun itu pun memilih tidak banyak bicara setelah diperiksa.

Nindy juga tampak menghindar saat hendak diwawancarai oleh awak media. Pelantun "Buktikan" ini pun hanya menjawab seadanya. "Nanti saya bicara," kata Nindy sambil terus berjalan menuju mobilnya.

Namun awak media masih terus mencecar Nindy dengan sederet pertanyaan. "Nggak sekarang ya," ucapnya singkat lalu masuk mobil.


Sebelumnya, Nindy sudah dijadwalkan diperiksa polisi sebagai saksi pada Senin (18/1) kemarin. Namun Nindy mangkir alias tidak hadir.

Diketahui Askara Parasady Harsono diamankan di rumahnya di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkoba pada 7 Januari 2021 lalu. Polres Metro Jakarta Barat menemukan barang bukti psikotropika berupa 1,5 butir Happy Five atau H5 dan alat hisap.

Bukan hanya terjerat kasus narkoba, Askara juga diamankan atas kepemilikan senjata api ilegal. Polres Metro Jakarta Barat mendapatkan senjata api dengan jenis Baretta Kaliber 6.35 serta 50 butir peluru tajam.

Ketika ditangkap, Askara tak melakukan perlawanan dan mengikuti proses hukumnya secara kooperatif. Pihak kepolisian kemudian menyatakan Askara positif amfetamin dan metamfetamin setelah tes urine.

Sementara itu kehidupan rumah tangga Nindy bersama Askara terbilang jauh dari gosip maupun isu miring. Mereka telah mengarungi bahtera rumah tagga selama 9 tahun sejak tahun 2011 silam. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru