Sang Adik Akui Celine dan Stefan William Pisah Rumah, Bagaimana Nasib Anak-anaknya?
Instagram
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Adik Celine Evangelista, membenarkan kabar rumah tangga sang kakak dengan Stefan William memang sedang diterpa masalah. Karena hal ini, ia sampai harus terbang dari Surabaya ke Jakarta.

WowKeren - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William saat ini memang tengah diterpa isu perceraian. Hal ini bermula dari foto murung Celine yang beredar luas di sosial media.

Rupanya unggahan di Instagram Stories saat itu adalah milik adik Celine, Marissa Brigitta. Terkait postingan tersebut, Marissa mengatakan tidak memiliki maksud apa-apa. Ia hanya tak ingin hubungan pernikahan siapapun itu berakhir.

"Kalau yang hastag menolak perceraian ya, kalau dari aku pribadi memang aku nggak menginginkan adanya perceraian," kata Marissa Brigitta di kanal YouTube CumiCumi, Selasa (19/1). "Entah itu Celine ataupun saudara aku yang lainnya. Itu sebatas hastag aja, karena aku nggak suka adanya perpisahan."

Meski begitu, Marissa tak menampik jika rumah tangga sang kakak memang tengah menghadapi masalah. Marissa pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga sang kakak dan Stefan William.

"Di caption-nya kan aku juga bilang, namanya hubungan itu kan nggak semuanya mulus aja pasti ada, ya begitu lah. Karena memang lagi ada sedikit masalah. Ya didoain ajalah," ujar Marissa.


Lebih lanjut, Marissa mengungkapkan kalau Celine dan Stefan saat ini memang sedang pisah rumah. Sayangnya, Marissa tak bisa menjelaskan lebih jauh karena takut salah bicara.

"Sekarang sih emang mereka lagi pisah, pisah rumah ya," ungkap Marissa. "Jadi ya, nggak tahu kalau urgent atau nggaknya, bisa klarifikasi sama Celine atau Stefan sendiri, karena aku takut salah bicara juga. Jadi lebih baik ke merekanya aja."

Marissa pun membeberkan kondisi Celine saat ini yang disebut sedang galau-galaunya karena sudah dua minggu pisah rumah dengan Stefan. Soal keempat anaknya, Marissa mengatakan kalau Celine dan Stefan secara bergantian merawat anak-anaknya.

"Pastinya dia lagi galau galau juga. Nggak ada kalau setahun, baru seminggu, dua mingguan ini (pisah rumah)," beber Marissa. "Anak-anak di Stefan, kadang anak-anak di Celine."

Gara-gara ini, Marissa sampai sengaja terbang ke Jakarta untuk memberi dukungan. Diketahui, Marissa menetap di Surabaya.

"Kalau aku sih memberikan dukungan buat Celine dengan aku datang ke Jakarta buat temenin dia," tandasnya. "Terus buat masyarakat di luar sana, yang tahu masalah ini ya kalau bisa diberikan dukungan juga, jangan malah tambah dihina-hina, yang pastinya minta doanya deh buat hubungan mereka baik-baik aja."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts