Bunga Zainal Beri Nasihat dan Dukungan Pada Sang Kakak Yang Kini Resmi Menjanda
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal mengungkapkan pendapatnya mengenai perceraian sang kakak, Vicky Zainal. Bunga pun menyampaikan sejumlah pesan untuk Vicky Zainal yang menjanda lagi.

WowKeren - Vicky Zainal baru saja resmi bercerai dari suaminya, Mulyawan Poernomo, pada Kamis (7/1) lalu. Meski perpisahannya dengan Mulyawan Poernomo telah disepakati sejak awal, Vicky mengaku masih mencoba menerima nasib rumah tangganya yang kandas.

Bahkan Vicky mengaku kalau hingga kini kadang masih tak percaya bisa gagal membina sebuah pernikahan. "Nggak ada manusia yang mungkin sadar bahwa ini akan terjadi seperti ini. Saya sendiri juga sampai sekarang masih kaget-kagetan 'masa sih gue cerai'," ujar Vicky Zainal ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Insertlive.com pada Rabu (20/1).

Namun, dukungan keluarga yang terus mengalir untuknya juga membuat Vicky Zainal akhirnya terus berusaha untuk pulih dari luka. Apalagi dukungan dari sang adik, Bunga Zainal, yang dirasa Vicky begitu besar.

Vicky mengaku jika kedua orangtuanya selalu memberikan dukungan atas pilihan hidupnya. "Keluarga men-support aja, orang tua saya tahu kebahagiaan saya di mana, jadi orang tua saya sih ngikutin anaknya aja," jelas Vicky.


Sementara itu, Bunga Zainal saat ditemui di kesempatan yang sama mengakui bahwa ia selalu berusaha ada untuk sang kakak. Perpisahan yang tak mudah untuk Vicky ini pun dimaknai Bunga sebagai kesempatan Vicky untuk mencintai diri sendiri.

"Aku selalu bilang 'kalau lo nggak enjoy, lo nggak nikmatin pernikahan lo, buat apa? Jangan menyia-nyiakan umur yang udah ada nih' ya mudah-mudahan dapat jodoh yang lebih baik, tapi kalau akhirnya dia harus sendiri lama, enjoy sama diri sendiri kamu aja," ujar Bunga Zainal.

Artis berusia 33 tahun ini juga terus mendukung Vicky untuk kembali berkarier di dunia hiburan untuk menghibur dan menyibukkan diri. "Aku support dia (Vicky) untuk syuting lagi, mungkin lebih menghibur," pungkas Bunga.

Vicky Zainal dan Mulyawan Poernomo diketahui menikah pada satu dekade lalu. Namun pada 29 September 2020, hingga akhirnya resmi bercerai awal bulan Januari ini. Perbedaan pendapat soal momongan diduga pemicunya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru