Adik Cantik Indah Permatasari Nangis Usai Kakak Nikah, Ekspresi Dirangkul Arie Kriting Terkuak
Instagram/imagenic
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella, akhirnya pamer foto pernikahan sang kakak dan Arie Kriting. Sinta sempat menuliskan caption melankolis dan baper karena sang kakak telah menikah.

WowKeren - Adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella, sempat dipertanyakan netter karena tak pamer foto pernikahan sang kakak dan Arie Kriting. Padahal Sinta sebenarnya hadir dalam pernikahan yang digelar 12 Januari lalu itu.

Sempat memicu rasa penasaran, Sinta akhirnya pamer foto pernikahan Indah dan Arie. Namun ia mendadak menangis dan curhat perasaannya setelah sang kakak menikah.

Hubungan Sinta dan Indah agaknya cukup dekat. Diakui Sinta, ia ikut bahagia namun juga bakal merindukan momen bisa bertemu kapan saja dengan Indah.

"Alhamdulillah kakak perempuan ku semuanya sudah nikah 🥺. Rasanya bahagia tapi sedih karena tidak seperti dulu lagi yang biasanya bisa ketemu kapan saja, sekarang harus ijin sama suami masing2 dulu huuu," kata Indah. "Maaf ya cengengnya di share 😓."

Disisi lain, Sinta rupanya tetap memberikan restu dan menerima Arie sebagai kakak ipar. Dalam foto, ia tampak tersenyum saat dirangkul oleh Arie. Netter pun sempat memberikan dukungan buat Sinta.


"Salut sama adik kk indah.. berhati besar," seru netter. "Cantik adiknya, kayak kembar sama Indah, semoga segera nyusul kak," harap fans.

Sementara itu, Sinta juga berusaha memberikan dukungan pada ibunda, Nursyah, yang dihujat. Sebelumnya, ibunda Indah dan Sinta itu dikecam netter karena tak kunjung memberi restu.

"Ibuku yang paling kusayang dan kuhormati," kata Sinta di InstaStory. "Sangat tidak rela banyak orang menilaimu dengan sebelah mata tentang keadaan yang terjadi. Tetap jadi ibu yang sinta kenal ya mami."

Beda dengan Nursyah, Nasrudin ayah Indah ternyata justru diam-diam memberikan restu. Nasrudin mengakui ia terpaksa bohong pada Nursyah terkait izin yang ia berikan.

"Saya takut di belakang ada fitnah. Saya sendiri yang urus, saya sendiri yang datang ke KUA sama Indah," kata Nasrudin saat diwawancara "Intens Investigasi". "Karena ibu (istri) ini berusaha untuk menghalang-halangi untuk menikah, ya akhirnya berusaha walaupun saya berbohong kepada ibu. Akhirnya saya mewakili anak saya supaya saya tidak ketahuan karena kalau ketahuan pasti ribut."

Dengan bijak, Nasrudin berharap Nursyah legowo dan memberi restu. Ia sempat pula mendoakan yang terbaik buat Arie sang menantu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts