Mantan Istri Daus Mini Mendadak Kembali Singgung Soal Nafkah Dan Tes DNA Anak, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Yunita Lestari kembali membahas soal Daus Mini yang tak memberikan nafkah pada anaknya. Lantas kini Yunita juga menyinggung soal putranya yang diminta untuk melakukan tes DNA.

WowKeren - Meski kisah pernikahannya sudah berakhir, namun sepertinya perseteruan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari masih terus berlanjut. Yunita kembali menyinggung perihal nafkah dan tes DNA sang anak, Ivander Haykal Firdaus alias Ichal.

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru di laman Instagram milik Yunita. Ia menuliskan curhatan sang anak yang tak pernah dinafkahi oleh Daus. Namun dirinya pun mengaku tak mau pusing soal hal tersebut.

Bahkan ketika putranya terinfeksi COVID-19, Yunita pun tak meminta biaya berobat pada Daus. Namun ia seolah sedang menyindir istri Daus yang sekarang yaitu Shelvie Hana Wijaya.

"Sebenernya udah nggak bahas nafkah ya, mau dinafkahin syukur, mau nggak ya udah," tulis Yunita Lestari di Instagram, Rabu (20/1). "Bahkan ketika Ichal kmaren kena Covid-19 sekalipun, aku nggak ada tuh minta-minta nafkah buat berobat atau apapun. Bahas-bahas nafkah mah intinya yang di sono."


Yunita seakan menyampaikan kekesalan lantaran putra semata wayangnya dipertanyakan genetik darahnya. Ia pun menyindir istri Daus yang diduga meminta tes DNA terhadap Ichal.

"Segala bahas tentang TES DNA. kalau nggak mau ngakuin Ichal anak ya udah nggak apa-apa, cuma nggak kebayang apa yang ada di kepala Ichal kalau tau papinya nggak ngakuin dia anak," paparnya.

"Lalu yang jadi pertanyaan emang iya papinya nggak ngakuin Ichal anak? Atau ibu tirinya nih yang nggak ngakuin? Jangan sampai anak saya bingung," tambahnya. Mengiringi unggahannya, Yunita pun mengaku mempersilahkan untuk melakukan tes DNA terhadap putranya.

Namun dengan catatan, ia enggan mengeluarkan uang untuk biaya tes DNA tersebut. "Kalau emang mau tes , tentuin aja tanggal dan di mananya. Biaya tes DNA tolong ditanggung yang ngebet pengen tes," pungkasnya.

Sebelumnya, tudingan soal Daus tak pernah menafkahi anaknya ini sudah sempat disampaikan Yunita. Dan Daus Mini pun sudah menyampaikan klarifikasinya untuk membantah tudingan tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru