Roy Kiyoshi Makin Serasi Bareng Pacar Baru, Penampilan 'Beda' Curi Perhatian
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi sebelumnya pernah menjalin hubungan spesial dengan Evelin Nada Anjani. Usai lama putus, Roy yang kini tampil 'beda' kembali menggandeng wanita yang diakuinya sebagai sang kekasih.

WowKeren - Paranormal yang popularitasnya kian melejit, Roy Kiyoshi diketahui memang telah memiliki kekasih baru. Kekasih barunya ini sering ia pamerkan melalui unggahan Instagram pribadi. Kekasih baru Roy ini diketahui bernama Bella.

Baru-baru ini, Roy kembali mengunggah potret dirinya dengan sang kekasih. Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Roy kali ini. Pasalnya, warganet menganggap jika Roy semakin gemuk dalam foto tersebut.

Roy memposting foto romantis dirinya dengan Bella yang sedang duduk. Roy terlihat memeluk bahu Bella dengan mesra.

Roy hanya memberikan caption singkat dalam postingan tersebut dengan tanda hati. Postingan tersebut lantas menuai banyak komentar godaan jika Roy sekarang terlihat lebih gemuk dan berisi. Warganet juga mengaku jika menyukai penampilan Roy yang sekarang.


"Saya suka dedek yg skrg lbh berisi dan gagah," unggah @rahhell**. "Badannya berisi...., Baguus Koko," posting @pennyoktari**. "Jadi tambah ndut," celetuk @sri_rahayu**. "Dede skrg ndut yah, makin gemoyyy deh. Saya mencium aroma2 kebahagiaan," seru @**hend. "Kk gemukan @roykiyoshi," imbuh @ratna**dillah.

Tak hanya kalimat celetukan jika Roy terlihat gemuk dan berisi saja. Sejumlah warganet juga ramai-ramai mendoakan agar Roy dengan pacar barunya segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Cocok n serasi aku setuju banget sama yg ini," unggah @supadmi**. "Semoga cepet married Amitofo," posting @dunia**do. "Kalo lg pacaran. Bisa memahami dong ya apa yg ada di pikiran pasangannya.. gak bisa bohong ya semoga cepet merit ya dede roy," tulis @puputvidya**. "Segera halalkan dede," seru . "Serasi dan mata nya sama ❤️ semoga jodoh sampa menikah ke pelaminan. Ya @roykiyoshi," imbuh @anita_titan**.

Rupanya, banyak yang menilai Roy dan Bella sebagai pasangan serasi. Ribuan desakan dan kalimat doa agar mereka berjodoh pun berdatangan kepada Roy dan Bella.

Sebelum berpacaran dengan Bella, Roy diketahui telah berpacaran dengan Evelin Nada Anjani. Namun, hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Evelin sendiri diketahui sedang menjalin asmara dengan Alkhan Barcedo.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts