Siwan Salah Tingkah Cium Bibir Shin Se Kyung Saat Syuting 'Run On'
JTBC
TV

'Run On' tayang setiap Rabu-Kamis malam. Drama JTBC yang juga dibintangi Sooyoung ini sudah menghadirkan sebanyak 10 episode dan menyisakan 6 kali penayangan.

WowKeren - "Run On" hingga saat ini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi terus menghadirkan video di balik layar menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video kali ini menampilkan Siwan dan Shin Se Kyung.

JTBC merilis video di mana Siwan dan Shin Se Kyung berusaha menyempurnakan adegan ciuman mereka. Mereka memeriksa kembali sudut pandang sebelum melakukan syuting dan kemudian mendiskusikan bagaimana mereka bisa membuatnya lebih alami.

Siwan menyarankan agar lengan ditarik, yang langsung disetujui Shin Se Kyung. Di sela-sela pengambilan gambar, keduanya mencoba melakukan pemanasan dengan kompres panas dan Siwan memberikan semuanya kepada Shin Se Kyung.

Saat Shin Se Kyung mencoba mengembalikannya kepada Siwan, sang aktris cantik melihat kamera di balik layar dan berkomentar, "Mereka sedang merekam video di balik layar. Menurutmu bagaimana penampilanku?!"


Siwan bercanda berkata, "Aku harus duduk di sini seperti ini," pura-pura menggigil. Setelah syuting adegan ciuman, mereka tertawa sambil mempraktikkan reaksi canggung Siwan saat dia bertepuk tangan salah tingkah karena dia terlalu malu untuk memegang tangan Shin Se Kyung.

"Run On" sendiri merupakan drama yang bercerita tentang orang-orang yang mencoba untuk terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia yang berbeda dan pada kecepatan yang berbeda.

Siwan berperan sebagai Ki Sun Kyum, mantan atlet atletik yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidup dan menjadi agen olahraga. Sedangkan Shin Se Kyung berperan sebagai Oh Mi Joo, seorang penerjemah film asing petualang yang mengatakan semua yang dia rasakan tanpa gagal.

Sementara itu, "Run On" tayang setiap Rabu-Kamis malam. Drama ini sudah menghadirkan sebanyak 10 episode dan menyisakan 6 kali penayangan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama ini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts