Kriss Hatta Ungkap Hubungan Terkini Dengan Hilda Vitria Usai Sempat Berseteru
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Kriss Hatta mengungkapkan hubungannya dengan sang mantan istri, Hilda Vitriani setelah perseteruan mereka. Kriss Hatta rupanya pernah bertemu dengan Hilda baru-baru ini.

WowKeren - Sudah cukup lama semenjak Kriss Hatta berpisah dengan wanita yang disebut pernah menjadi istrinya, Hilda Vitria. Apalagi kala itu Kriss Hatta dan Hilda juga sempat berseteru hingga menjadi sorotan publik. Perseteruan itu diketahui juga menyeret nama Billy Syahputra.

Kini usai masalah itu selesai dan berlalu, Kriss Hatta mengaku sudah merasa seperti orang asing saat bertemu dengan Hilda. Seperti yang terjadi ketika baru-baru ini Kriss Hatta bertemu Hilda secara tidak sengaja.

Kriss mengungkap pernah bertemu dengan Hilda Vitria di sebuah mal. Namun bukannya saling sapa, Hilda dan Kriss malah tak peduli satu sama lain layaknya orang yang tak kenal.

"Komunikasi nggak, tapi gue sempet ketemu dia di mal, dia datang nyamperin temannya. Tapi gue sama dia ya cuek-cuekan aja tapi kita eye contact. Aku juga kaget ketemu di sini," tutur Kriss Hatta di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, dilansir dari Insertlive.com pada Rabu (20/1).


"Dia (Hilda datang) nyapa temannya, gue kenal suaranya, kenal cara jalannya, ya negur juga nggak udah kayak orang asing sih," lanjutnya.

Kriss Hatta rupanya menyayangkan sikap Hilda tersebut. Menurut Kriss seharusnya tidak perlu ada batasan hubungan karena ia dan Hilda sempat saling mengenal.

"Ya kenapa jadi kayak orang asing sebenernya ya nggak harus gitu tapi ya udah jalan Tuhan lah. Aku berharap nggak perlu gitu-gitu amat karena kan kenal. Yang gue sesalkan gue sama dia jadi kayak orang asing," sesal Kriss Hatta.

Di awal tahun baru 2021 ini, Kriss Hatta pun berharap kehidupannya semakin membaik. Termasuk di antaranya dengan masalah-masalah dirinya dengan keluarga maupun rekannya. Selain itu Kriss Hatta juga berharap agar bencana yang tengah menimpa Indonesia segera usai.

"Harapannya di tahun ini kita semakin membaik dari segi keuangan, masalah keluarga, selanjutnya ya masalah bencana cepat membaik terus udah nggak usah nengok ke belakang lagi," pungkas Kriss Hatta.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts