Disumpahi Bunuh Diri, Nadin Amizah Akhirnya Minta Maaf-Bantah Rendahkan Orang Miskin
Instagram/cakecaine
Selebriti

Nadin Amizah mengungkap penyesalan dan mengakui kalau pendapatnya terkesan sempit. Ia juga mempersilakan jika ada pihak lain yang tak setuju namun berharap netter menyudahi hujatan pada dirinya.

WowKeren - Nadin Amizah jadi trending di Twitter karena opininya soal orang kaya vs orang miskin. Banyak pihak salah mengartikan omongan Nadin hingga ia dikritik merendahkan orang miskin.

Usai menuai kontroversi, Nadin memutuskan buka suara. Ia akhirnya meminta maaf dan menegaskan tak ada niatan untuk merendahkan orang lain.

"Hello jj, terima kasih telah menghubungi saya mengenai hal ini. Ya, saya menyadari kata-kata yang menyinggung dan oleh karena itu saya minta maaf," kata Nadin via Twitter. "Dan mengenai apa yang saya katakan, itu adalah pelajaran yang saya dapatkan dari ibu saya bahwa saya harus selalu berusaha yang terbaik dan mendapatkan sebanyak yang saya bisa."

Nadin Amizah Minta Maaf

Nadin Amizah Minta Maaf Soal Opini Kaya vs Miskin


Nadine mengakui kalau pendapatnya itu sempit dan bias. Ia mempersilakan jika ada orang lain yang tak setuju dengannya. Meski begitu, Nadin juga berharap ia tak terus dihujat atau mendapat ancaman dari netter. Ia agaknya syok karena disumpahi agar bunuh diri.

"Saya berbicara dari pengalaman dan pendapat pribadi saya sendiri. Pendapat saya sangat bias dan sempit, saya bisa melihatnya. Sekali lagi, terima kasih telah menghubungi saya," seru Nadin. "Untuk yg paham dan sejalan sama opiniku, okay. untuk yg beda pendapat dan punya opini lain, juga okay. opiniku bias, pun juga opini semua orang. we can agree to disagree without giving me death threats and asking me when will i jump and kill myself, no?."

Nadin sempat membeberkan kalau ia tidak bermaksud mengagung-agungkan statusnya atau memuji orang kaya secara berlebihan. Ia juga tak bermaksud menyudutkan orang yang penghasilannya kecil.

"Aku udah ngerti bahwa ada baiknya aku jauh dari twitter untuk berpendapat (pendapatku bisa jadi sangat bias dan sangat sempit), maka dari itu aku berusaha untuk jauh dari twitter sebisa mungkin. tapi aku mohon, jangan kejar aku ke instagram ya? it’s my only safe place to create," seru Nadine. "I’m trying my best, i hear you, i’m not the wealthiest heck i’m not wealthy enough but i’m trying my best not to keep my money by myself.dan yg terakhir, silakan, the time is yours to roast me. by the end of the day i got tired of having to explain myself all the time of what i want to say. it’s always me saying A and you hearing it as B. it’s okay tho, it’s called emotional hearing and maybe we just dont connect."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts