Konseling Pernikahan Gagal, Kanye West Temui Pengacara untuk Urus Perceraian dengan Kim Kardashian
Getty Images
Selebriti

Kanye dan Kim dikabarkan telah sepenuhnya berhenti menjalani konseling perkawinan yang dilakukan sejak awal bulan ini sebagai upaya mempertahankan rumah tangga mereka.

WowKeren - Kanye West disebut akan bertemu dan berbicara dengan pengacara perceraian sesegera mungkin terkait kabar rencana perpisahan dirinya dengan Kim Kardashian.

Seorang sumber mengatakan bahwa Kanye dan Kim telah sepenuhnya berhenti menjalani konseling perkawinan yang dilakukan sejak awal bulan ini sebagai upaya mempertahankan rumah tangga mereka. "Kanye akan berbicara dengan pengacara perceraian pada pekan ini," ungkap sumber tersebut, sebagaimana dilansir dari People.

"Mereka (Kim dan Kanye) hanya sudah tidak pada keinginan yang sama terkait dengan masa depan mereka sebagai sebuah keluarga," kata sumber lainnya. "Dan Kim tak masalah dengan itu."

"Kim tahu apa yang ia ingin lakukan dalam hidup," sumber itu kembali menambahkan. "Dia ingin tetap tinggal di LA, menciptakan hidup yang terbaik bagi anak-anak dan fokus pada pekerjaan yang ia suka."


Di sisi lain, setelah berita soal keretakan rumah tangga Kim dan Kaye merebak, keduanya memang dikabarkan masih berusaha untuk mencari cara bisa mempertahankan pernikahan dengan menjalani konseling. "Kim dan Kanye sedang dalam konseling dan mengeksplorasi pilihan-pilihan mereka," kata seorang sumber. "Mereka telah berusaha dalam perkawinan mereka sejak lama, namun belum ada keputusan yang dibuat."

Sementara itu, sumber lain mengatakan bahwa selama tujuh tahun pernikahan mereka, Kim telah lelah menghadapi segala tingkah musisi tersebut. "Kim telah menjadi lebih independen dan kehilangan kesabaran dengan lelucon, kata-kata kasar, kampanye presiden, dan twit Kanye," kata sumber itu.

"Kisah cinta antara Kim dan Kanye sudah berakhir sejak lama. Mereka saling mengagumi tetapi memiliki terlalu banyak perbedaan," lanjutnya.

Sementara itu, kabar perpisahan antara Kim Kardashian dan Kanye West merebak pada 6 Januari lalu. Kala itu, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut tengah mempersiapkan berkas gugatan cerai atas suaminya yang dinikahi pada Mei 2014 lalu.

"Kanye tahu bahwa Kim telah muak. Kim sudah capek dan ia mengatakan kepada Kanye bahwa Kim butuh ruang untuk memikirkan masa depannya," kata seorang sumber.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait