Park Min Young Hingga Sehun Cs Curhat Rasanya Gabung 'Busted'
Naver
TV

'Busted' mengikuti para kru detektif kikuk yang berisi para selebriti saat mereka mencoba untuk memecahkan kejahatan fiksi. Season 3 akan tayang perdana mulai 22 Januari.

WowKeren - Yoo Jae Seok, Lee Seung Gi, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Kim Jong Min, Kim Sejeong dan Sehun EXO melakukan siaran langsung untuk mempromosikan "Busted" season 3 yang bakal segera ditayangkan.

Para member menceritakan rasanya pengalaman serta rasanya bergabung dengan "Busted". Yoo Jae Seok berkata, "Kami sudah mengatakan ini dari musim pertama, tapi kami tidak membahasnya dengan mengetahui bagaimana situasinya sebelumnya. Kami jatuh ke dalam situasi yang disiapkan oleh staf produksi dan bermain dari sana."

Lee Seung Gi berujar, "Level misterinya tidaklah mudah. Itu pada level di mana aku seperti, 'Bisakah selebriti melakukan ini? Kami perlu mengundang jurusan sains dari KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology) atau Seoul National University. Aku harap pemirsa menantikan cara kami memecahkan misteri tingkat tinggi ini."

Park Min Young mengatakan, "Setelah tampil di acara ini, aku mulai memainkan peran karakter yang sangat cerdas. Pertunjukan itu membuatku terlihat lebih pintar dari diriku yang sebenarnya, jadi aku memainkan karakter cerdas dalam drama seperti 'What's Wrong With Secretary Kim'."


Kim Sejeong ikut berbicara, "Dulu, aku tidak memiliki banyak rekan dekat yang akan mengirimiku truk kopi atau makanan ringan ketika bekerja di lokasi drama. Setelah bertemu dengan anggota 'Busted!', mereka mengirimiku banyak hadiah."

Yoo Jae Seok menimpali, "Aku sudah mengenal Kim Jong Min selama 30 tahun tapi aku terkejut ketika mendengar dia mengirim truk kopi Sejeong. Aku bahkan tidak pernah mendapat telepon darinya."

Terakhir Sehun berkata, "Aku belum menyebut diriku sebagai veteran variety. Aku telah belajar banyak dari anggota yang lebih tua dan Sejeong. Kupikir aku baru saja terjun ke dunia variety sejauh ini. Ada jalan panjang di depanku sebelum aku bisa menjadi seorang veteran."

Sementara itu, "Busted" merupakan program yang mengikuti para kru detektif kikuk yang berisi para selebriti saat mereka mencoba untuk memecahkan kejahatan fiksi. "Busted" season 3 akan tayang perdana mulai 22 Januari. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts