Netizen Tanggapi Antusias Debut Solo Rose BLACKPINK Usai Syuting MV Rampung
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Netizen itu mengklaim bahwa ini adalah syuting video musik baru Rose yang membutuhkan waktu tiga hari dua malam untuk syuting dan mengantisipasi bahwa teaser video musiknya akan segera dirilis.

WowKeren - YG Entertainment telah mengokonfirmasi bahwa Rose BLACKPINK (Black Pink) akan debut sebagai solois. Kini persiapan debut solonya, termasuk syuting video musik, telah rampang dan penggemar begitu antusias menantikan karya solo Rose.

Awal bulan ini, muncul kabar bahwa Lisa dan Rose telah merekam video musik solo mereka. Tepat pada tanggal 17 Januari, seorang netizen membagikan beberapa foto di komunitas online lokasi set video musik Rose.

Netizen tersebut dengan bersemangat mengumumkan bahwa penggemar hanya perlu menunggu video teaser dirilis karena Rose telah menyelesaikan syuting video musiknya. Dengan demikian, debut solo penyanyi asal Australia itu benar-benar sudah dekat.


Netizen Tanggapi Antusias Debut Solo Rose BLACKPINK Usai Syuting MV Rampung

Source: Koreaboo

Foto-foto yang dibagikan netizen tersebut menunjukkan anggota staf yang sibuk bekerja sedang mengatur berbagai kostum di depan trailer. Netizen itu mengklaim bahwa ini adalah syuting video musik baru Rose yang membutuhkan waktu tiga hari dua malam untuk syuting dan mengantisipasi bahwa teaser video musiknya akan segera dirilis.

Tak pelak, hal ini pun disambut gembira oleh para netizen yang lain. Mereka tak sabar menantikan debut solo Rose yang sudah lama dijanjikan oleh YG Entertainment.

"Aku sangat bersemangat, aku harap dia bisa memakai semua kostum itu dan syuting berjalan dengan baik," komentar netizen. "Aku tidak sabar untuk melihat teasernya!" seru netizen lainnya. "Aku benar-benar gembira karena Rose akhirnya bisa bersolo karir!" kata netizen. "Dia sangat cantik, aku ingin dia segera debut sebagai solois," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts