Pamer Prestasi, Nadin Amizah Ingin Disorot Karena Lagu Bukan Es Batu
Instagram/cakecaine
Selebriti

Belum lama ini, nama Nadin Amizah bertengger di Twitter, buntut dari podcast-nya dengan Deddy Corbuzier. Sebelumnya, Nadin juga menjadi trending karena kebiasaannya makan mie dengan es batu.

WowKeren - Meninggalkan pembicaraannya dengan Deddy Corbuzier soal kaya dan miskin, Nadin Amizah masuk dalam kategori penyanyi yang berprestasi. Meski terbilang pendatang baru, namun Nadin berhasil membuktikan kualitasnya. Diketahui, Nadin Amizah berhasil meraih piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards. Ia bahkan membawa dua piala sekaligus.

Sebelumnya pada tahun 2017, Nadin juga sempat masuk kategori di ajang bergengsi AMI Awards. Namanya pun kian bersinar di tahun 2020 kemarin. Diketahui lagunya yang berjudul "Bertaut" menjadi track dengan jumlah streaming terbanyak. Pekan ini, lagu "Bertaut" menjadi TOP 10 di salah satu platform streaming.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nadin Amizah mulai membicarakan soal eksistensinya. Pelantun "Sorai" ini, tampak mengupas balik beberapa media yang memberitakannya. Ia pun berujar tidak ingin hanya sekedar menjadi bintang di artikel penistaan mie instan.

Desember 2020 lalu, Nadin sempat ramai diperbincangkan publik lantaran kebiasaannya yang terbilang unik, yakni makan mie pakai es batu. Perempuan 20 tahun yang kerap membawakan lagu indie itu ingin karyanya lebih disorot.


"Kompilasi sedikit dari bejibun media yang gunjang-gunjing tentang aku," tulis Nadin Amizah dalam Instagram-nya Senin (18/1) kemarin. "Foto aku pegang piala ami awards yang katanya berlapis emas, dan printed media yang pertama kali memberitakanku di tahun 2021 ini."

Dalam unggahannya itu, Nadin mengaku ingin membuat jejak bermakna dalam kariernya. Ia pun mengungkapkan bila suatu saat nanti tidak lagi di dunia hiburan, setidaknya telah meninggalkan sejumlah karya yang mengesankan.

"Suatu hari nanti aku akan pelan-pelan mundur, membiarkan karyaku yg lebih terang disorot, membiarkanku membuat jejak lebih bermakna dari sekadar menjadi bintang di artikel penistaan makan mie instan," lanjut Nadin. "Suatu hari aku akan pulang, dan ini sedikit dari bagian Nadin yg akan tertinggal.

Tak ketinggalan, Nadin Amizah pun mengucapkan rasa terima kasihnya untuk para pendengar yang terus memutar lagu-lagu miliknya. Ia pun tetap menyarankan para followers-nya untuk menjajal mie dengan es batu. "Ayo kita makan mie pake es batu," tutup pencipta lagu asal Bandung itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts