HyunA Tampilkan Jati Diri Yang Sebenarnya Dalam Teaser Konsep Untuk Album Comeback
Musik

Setelah mengumumkan berakhirnya masa hiatus terkait kesehatannya awal bulan ini, P NATION mengungkapkan teaser pertama untuk mini album ketujuh milik HyunA.

WowKeren - HyunA diketahui menjalani hiatus karena masalah kesehatannya beberapa waktu lalu. Lama tak merilis karya, pihak agensi memberikan pengumuman bahwa HyunA akan segera comeback. Beberapa detail comeback tersebut pun telah dirilis oleh agensi.

Setelah mengumumkan berakhirnya masa hiatus terkait kesehatannya awal bulan ini, P NATION mengungkapkan teaser pertama untuk mini album ketujuhnya. Terungkap bahwa mini album tersebut akan di jadwalkan rilis pada 28 Januari pukul 6 sore KST.

Dalam video teaser konsep baru, HyunA berkomentar tentang siapa dia dan apa yang dia suka dan tidak suka. Tak hanya itu HyunA juga memanjakan koreografi lagu barunya dengan video pendek di Instagram-nya. Seperti biasa, HyunA tampil powerful dan seksi dalam cuplikan video tersebut.


HyunA awalnya berencana untuk comeback pada bulan Agustus tahun lalu, ketika dia dijadwalkan untuk merilis single pra-rilisnya "GOOD GIRL". Agensinya mengumumkan pada tanggal 22 Agustus bahwa dia akan menghentikan sementara semua kegiatan dan menunda rilis karena masalah kesehatan.

HyunA pun sebelumnya mengunggah video pendek di akun Instagram. Dalam video tersebut, kekasih DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) itu membicarakan kondisinya saat ini.

Dalam postingannya ini, HyunA juga mengungkapkan bahwa dirinya juga berusaha keras agar kembali sehat agar dapat segera beraktivitas dan berkarya. Ia tak lupa turut berharap agar fans menjaga kesehatan.

"Aku bekerja keras untuk menaikkan berat badanku agar bisa kembali sehat. Aku pikir tidak ada hal lain yang bisa aku lakukan kecuali mempertahankan berat badan yang sehat. Aku harap kalian semua juga menjaga kesehatan kalian," pungkasnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts