Baekhyun EXO, Changmo dan Raiden Ungkap Teaser Kolaborasi Bareng League Of Legends Team T1
Musik

Saat kejuaraan Liga League of Legends Korea, yang disebut League of Legends Champions Korea (LCK), melanjutkan kompetisi offline-nya, lagu ini akan dimainkan sebagai lagu masuk tim T1.

WowKeren - Para penggemar kembali medapatkan hadiah menarik dari salah satu member EXO. Dikonfirmasi bahwa Baekhyun, Changmo, dan DJ Raiden akan berpartisipasi dalam lagu tema baru untuk tim League of Legends T1. Teaser lagunya pun telah dirilis pada kemarin, Selasa (19/1).

Video teaser ini menampilkan siluet pemain Baekhyun dan T1 Canna saat irama musik yang berat diputar sebagai latar belakang. Saat kejuaraan Liga League of Legends Korea, yang disebut League of Legends Champions Korea (LCK), melanjutkan kompetisi offline-nya, lagu yang berjudul "Runner" ini akan dimainkan sebagai lagu masuk tim T1.

"Runner" sendiri merupakan lagu yang menggabungkan genre rock, trap, dan EDM, serta mengekspresikan tekad T1 untuk merebut kembali tahta. Lagu tersebut akan dirilis pada 26 Januari, dan video musik juga akan dibagikan di saluran YouTube resmi T1.


Di sisi lain, Baekhyun akan merilis mini album solo Jepang pertamanya yang bertajuk "Baekhyun". Perilisan mini album ini diumumkan melalui akun media sosial Jepang EXO sejak November lalu.

Baekhyun merilis video musik title track album Jepangnya yang bertajuk "Get You Alone". Video ini menampilkan Baekhyun dengan gaya yang belum pernah ia usung di karya-karya solo sebelumnya.

Dalam MV yang funky itu, Baekhyun menampilkan kembali getaran jazz acid halus saat berakting sebagai seorang pria yang sedang jatuh cinta. Karena cinta, Baekhyun membuat rencana untuk mengejar orang yang dia sukai dengan membuat segala macam persiapan di kamarnya.

Mini album "Baekhyun" rencananya akan dirilis pada 20 Januari mendatang. Nantinya, mini album "Baekhyun" akan dirilis dalam 6 versi. Keenam versi tersebut yakni Get You Alone, Addicted, WHIPPIN, Drown, Disappeared, serta Stars yang merupakan versi eksklusif bagi member resmi EXO-L Japan. Penggemar menduga kalau penamaan versi album ini diambil dari judul-judul lagu dalam mini album "Baekhyun".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts