Masih Berduka, Nita Thalia Panggil Mantan Suaminya Ayah Dan Sampaikan Permintaan Maaf
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia masih merasakan duka mendalam atas meninggalnya mantan suaminya, Nurdin Rudythia. Bahkan kini Nita tampak memanggil Nurdin ayah untuk kemudian menyampaikan permintaan maaf.

WowKeren - Meski sudah bercerai, duka mendalam rupanya masih dirasakan Nita Thalia atas kepergian mantan suaminya, Nurdin Rudythia yang meninggal dunia pada Jumat (15/1). Hal tersebut terlihat lewat unggahan terbaru di laman Instagram milik Nita.

Dalam postingannya tersebut, Nita tampak membagikan potret kenangannya bersama Nurdin dan buah hati mereka. Dalam potret tersebut, mereka tampak tersenyum bahagia tanpa ada beban masalah.

Bahkan Nurdin tampak bersikap mesra dengan merangkul Nita yang terlihat cantik dalam balutan hijabnya yang panjang. Mengiringi unggahannya, Nita terlihat menorehkan banyak emoji menangis dengan memanggil Nurdin "Ayah".

Rupanya ia masih tak percaya pria yang selama ini 20 tahun membangun bahtera rumah tangga dengannya itu akan pergi secepat ini. "Ayaaahh, YA ALLAH aku msh blm percaya dgn apa yg terjadi," tulis Nita.


Lebih lanjut, dalam unggahan berikutnya Nita terlihat membagikan potret hanya berdua dengan Nurdin. Mengiringi unggahannya tersebut, ia pun menuliskan permintaan maaf pada almarhum.

"Ayah... maafin bunda, bahagia dan tenang di sana ya ayah. Bunda akan slalu menjaga anak kita @itsmee_bellaaa, alfatihah," tulis Nita sebagai keterangan pada foto postingannya, Selasa (18/1).

Tak ayal, kedua unggahan Nita tersebut pun akhirnya berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis terlihat memberikan nasihat pada Nita agar tetap tegar.

"Tteh sabar dan ikhlas yaa teh .. ," komentar Wika Salim dengan memberikan emoji peluk. "Innalillahi wainna illaihi rojiun turut brduka cita teh @nitatalia.real smg dtrima dsisi Allah SWT amin," sahut Ayu Ting Ting. "Yang Tabah dan Sabar yach Teteh sayangkuuu Semoga Almarhum Pak Rudi Husnul Khotimah.. Al Fatihah," timpal Fitri Carlina.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts