Lady Gaga Antusias Sambut Pelantikan Joe Biden Jadi Presiden AS, Ungkap Harapan Ini
Getty Images
Selebriti
Pelantikan Presiden AS 2021

Lady Gaga sendiri dipercaya untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, 'The Star Spangled Banner', dalam upacara pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS.

WowKeren - Lady Gaga rupanya merasa sangat antusias menyambut hari yang besar bagi seluruh warga Amerika Serikat pada Rabu (20/1) waktu setempat atau Kamis (21/1) pagi waktu Indonesia. Sebagaimana diketahui, Amerika Serikat akan menyaksikan pelantikan presiden terpilih, Joe Biden, untuk menggantikan Donald Trump mengampu masa jabatan berikutnya.

"Saya berdoa besok akan menjadi hari yang damai bagi semua orang Amerika," ungkap Gaga melalui akun Instagram miliknya.

Bintang "A Star Is Born" tersebut berharap hari pelantikan Joe Biden akan menjadi hari yang penuh dengan cinta, bukan kebencian. Penyanyi berusia 34 tahun ini juga berharap bahwa hari spesial itu akan menjadi hari yang penuh penerimaan dan bukan penuh dengan rasa takut.

"Hari untuk memimpikan kegembiraan masa depan kita sebagai negara. Mimpi tanpa kekerasan, mimpi yang memberikan keamanan bagi jiwa kita. Cinta, dari Capitol us," tulis penyanyi yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu.

Dalam unggahannya itu, Gaga menampilkan sebuah foto dirinya yang diambil dari bawah. pelantun "Shallow" itu tampak mengenakan pakaian resmi berwarna putih dan masker dengan latar bagian atap Gedung Capitol di Washington DC.


Di sisi lain, Gaga sendiri dipercaya untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, "The Star Spangled Banner", dalam upacara pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS. Komite Pelantikan Presiden mengumumkan kabar ini melalui situs resmi mereka.

Selain Gaga, acara pelantikan ini juga akan menghadirkan sederet selebriti lainnya. Jennifer Lopez misalnya, yang juga terdaftar akan menyuguhkan penampilan musik. Sementara itu, Amanda Gorman juga akan menyajikan pembacaan puisi.

Dalam acara itu, akan tampil pula sederet musisi kenamaan lain seperti Justin Timberlake yang mengaku telah menciptakan lagu khusus untuk Biden, lalu ada pula Demi Lovato, hingga Jon Bon Jovi.

"Mereka mewakili satu gambaran utuh akan keberagaman di negara ini dan akan membantu juga merayakan tradisi pelantikan presiden ketika presiden terpilih Biden dan wakil presiden terpilih Kamala Harris mengambil sumpah di West Front di Capitol," ujar CEO komite tersebut, Tony Allen.

Selama ini, Gaga memang dikenal sebagai salah satu pendukung Biden. Pada masa kampanye, pelantun "Poker Face" tersebut sempat memberikan pidato di kampanye drive-in Biden di Pittsburgh, kemudian menyanyikan "Shallow" dan "You and I".

Sementara itu, Joe Biden dan wakilnya, Kamala Harris, tetap akan dilantik di tangga di depan Capitol pukul 12.00 waktu setempat. Namun, acara perayaan yang biasanya langsung dihelat di depan kompleks parlemen itu kali ini diperkirakan hanya akan disiarkan melalui televisi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts