Kriss Hatta Khawatir Tak Kunjung Ketemu Jodoh, Akui Banyak Wanita Yang Takut Mendekat
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta berbagi keluh kesah soal keinginan untuk menikah lagi yang sulit terwujud. Kriss Hatta mengungkapkan bahwa banyak wanita yang takut menjalin hubungan dengannya.

WowKeren - Kriss Hatta mengungkap keinginannya untuk segera melepas status singlenya. Tak mau menunda-nunda lagi, Kriss mengaku ingin segera menikah.

Apalagi ketika mengingat usianya yang sudah masuk kepala tiga. "Iya pengin banget (nikah), usia gue sudah segini soalnya," kata Kriss Hatta di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com pada Rabu (20/1).

Keinginannya itu bukan tanpa alasan. Kriss Hatta rupanya khawatir usianya sudah tua saat punya anak kelak. "Kalau gue tunda-tunda lagi nanti anak masih sekolah, guenya udah umur berapa kan, gue udah nggak produktif," ungkap mantan Hilda Vitria tersebut

Sayangnya keinginan Kriss Hatta untuk menikah itu nampaknya belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat. Pasalnya, aktor FTV ini mengaku kesulitan mendekati perempuan. Rupanya para wanita banyak yang khawatir hanya akan dipermainkan oleh Kriss Hatta.


"Kesulitannya, ceweknya yang pada takut sama gue, mereka takutnya nanti dipermainin sama gue. Sudah menganggap gue itu cewek banyak, hidup susah, padahal kan nggak punya (pacar)," ungkapnya.

Dalam pencariannya, Kriss Hatta mengatakan tak lagi pilih-pilih soal perempuan. Ia hanya membutuhkan sosok perempuan yang cocok dengan dirinya. "Nggak lah pilih-pilih, ya maunya yang sesuai apa yang gue butuhkan, bukan apa yang gue mau lagi sih sekarang," ujarnya.

Kendati begitu, dia tak lantas putus asa. Kriss Hatta percaya urusan jodoh sudah diatur Tuhan. "Ya mungkin Tuhan belum mempertemukan gue sama yang tepat. Tuhan mungkin ngasih tahu 'stok gagal lu harus dihabisin sama yang ini'. Nanti kalau stoknya sudah habis nanti tinggal bahagia-bahagia aja yang lo rasain," jelas Kriss Hatta.

Seperti diketahui, Kriss Hatta sempat dikabarkan menikah dengan Hilda Vitria. Namun hingga kini Hilda Vitria tak mengakui statusnya sebagai istri Kriss Hatta. Meski demikian, Kriss Hatta mendapat pengakuan dari Pengadilan Negeri Bekasi yang menjatuhkan vonis bahwa dokumen pernikahannya asli dan sah.

Selain itu, Kriss Hatta juga sempat dekat dengan Hana Hanifah. Tapi sayangnya, llagi-lagi ia tak diakui sebagai pacar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait