Ethan Hawke Gabung di Serial Marvel 'Moon Knight', Bakal Perankan Villain
Getty Images
TV

Dalam versi komik, musuh bebuyutan Moon Knight adalah penjahat bernama Bushman. Ia adalah musuh tertua Marc Spector alias Moon Knight, di mana keduanya adalah sesama tentara bayaran.

WowKeren - Ethan Hawke akan bergabung dengan Oscar Isaac untuk debut proyek superhero-nya di "Moon Knight", serial Marvel Studios untuk Disney+. Nantinya, Hawke akan berperan sebagai penjahat utama serial tersebut.

Tidak jelas siapa yang akan diperankan Hawke. Namun, dalam versi komik, musuh bebuyutan Moon Knight adalah penjahat bernama Bushman. Ia adalah musuh tertua Marc Spector alias Moon Knight, di mana keduanya adalah sesama tentara bayaran.

Pada Oktober, ada rumor bahwa Oscar Isaac akan berperan sebagai pahlawan super tituler atau antihero. Namun, sinematografer Gregory Middleton mengonfirmasi bahwa Isaac sebenarnya memerankan Moon Knight.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, selain bergabung dengan Oscar Isaac, Ethan Hawke juga sekaligus bakal menyusul aktris Ramy May Calamawy yang lebih dulu dikonfirmasi keterlibatannya. Namun, sayangnya hingga kini perannya masih dirahasiakan.


Di sisi lain, Moon Knight merupakan salah satu karakter yang paling diantisipasi kemunculannya di jagat MCU. Karakter ini memiliki alter ego bernama Marc Spector yang merupakan seorang tentara bayaran. Namun seorang dewa bernama Khonshu kemudian menjadikan tubuh Marc Spector sebagai avatarnya.

Sosok Moon Knight diciptakan oleh Doug Moench dan Don Perlin dan muncul pertama kali di komik Werewolf by Night #32 pada Agustus 1975. Ia mempunyai kemampuan bela diri yang sangat tinggi berkat latar belakang militernya.

Tak hanya itu, Moon Knight juga mempunyai kemampuan akrobatik dan kelincahan yang sangat sempurna, dengan keahlian menggunakan berbagai jenis senjata. Sedangkan untuk kekuatan supernya, karakter ini sangat dipengaruhi oleh orbit dan siklus peredaran bulan.

Sementara itu, masih belum jelas jelas kapan deretan serial ini akan memulai debutnya di Disney+. Namun Marvel Studios sebelumnya mengumumkan bahwa sejumlah serial di platform streaming ini hadir mulai dari 2020 hingga akhir 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait