Ciuman Hot di 'Miss Trot 2' Jadi Kontroversi, Sungmin dan Istri Bakal Muncul dalam 'Flavor of Wife'
TV

Sungmin dan istrinya Kim Sa Eun dikabarkan akan muncul dalam program 'Flavor of Wife' untuk menjelaskan tentang ciuman hot mereka di panggung 'Miss Trot 2'.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Sa Eun istri Sungmin berpartisipasi dalam program "Miss Trot" season 2 sebagai salah satu kontestan. Dalam penampilan solonya, ia membawakan lagu "I Really Really Like You" dari Sim Soo Bong.

Awalnya penampilan Kim Sa Eun berjalan dengan normal. Ia juga berhasil membuat kagum para juri dan kontestan yang lain berkat keahlian bernyanyinya. Namun suasana panggung menjadi heboh saat Sungmin muncul dan mulai mencium istrinya dengan cukup hot.

Aksi dramatis tersebut bahkan membuat juri dan kontestan yang lain sampai berdiri saking terkejutnya. Pada akhirnya, Kim Sa Eun kalah telak dari kontestan pesaing dengan skor 11-0. Dia dan Sungmin juga menerima banyak kritikan dari netizen Korea Selatan karena aksi panggung tersebut.

Setelah menampilkan aksi panggung yang dramatis di "Miss Trot" season 2, Sungmin dan istrinya dikabarkan bakal muncul di program TV Chosun yang lain yakni "Flavor of Wife". Kabarnya, TV Chosun akan memberikan mereka kesempatan untuk menjelaskan penampilan ciuman kontroversial di panggung "Miss Trot" tersebut.


Ini akan menandai penampilan pertama Sungmin dan istrinya dalam program realitas yang berhubungan dengan kehidupan keluarga. Bahkan menurut sumber dari program tersebut, Sungmin dan Kim Sa Eun sedang dipertimbangkan untuk tampil sebagai anggota tetap.

Setelah berita tersebut mencuat, netizen Korea Selatan menanggapinya dengan sinis. Ada banyak netizen yang tidak senang mendengar kabar ini dan mulai memberikan kritik untuk Sungmin dan istrinya. Berikut beberapa komentar mereka.

"Aku tahu mereka akan muncul di 'Flavor of Wife' jika dia dieliminasi dari 'Miss Trot 2' hahaha," tulis seorang netter. "Bagaimana Sungmin dan Kim Sa Eun tidak pernah gagal dalam memenuhi harapan orang haha," imbuh netter yang lain. "Beberapa mengatakan mereka akan muncul di 'Flavor of Wife' dan mereka akhirnya muncul di sana haha," kata netter yang lain.

"Ya ampun, kedua orang ini benar-benar kurang ajar," ujar netter yang lain. "Aku menduga mereka sedang kehabisan uang," sahut yang lain. "Wow, kuharap dia tidak mengatakan 'Aku Sungmin dari Super Junior' di acara itu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Sungmin dan Kim Sa Eun resmi menikah pada 13 Desember 2014. Sayangnya, pernikahan mereka tak disambut baik karena Sungmin dituduh telah berpaling dan "mengkhianati" penggemar Super Junior. Mereka bahkan berulang kali memintanya dikeluarkan dari grup. Sejak saat itu, Sungmin dan istrinya seolah telah masuk dalam daftar hitam publik Korea.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts