Pertama Kali, Deddy Corbuzier Main Sulap Pakai Trik Masker Sampai Bikin Ivan Gunawan Melongo
Selebriti

Deddy Corbuzier unjuk kebolehan bermain sulap di depan Ivan Gunawan yang membuat takjub. Ia meyampaikan pesan bahwa sulap bisa terjadi di mana saja, bahkan di masa pandemi.

WowKeren - Deddy Corbuzier membagikan video sulap menarik bersama Ivan Gunawan. Dalam video, Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan mengatakan bahwa sulap yang akan dilakukan Deddy adalah pertama kalinya karena menggunakan masker. Terlihat Deddy memang menggunakan masker warna hitam polos.

"Oke guys ini baru pertama kali, let's play magic with mask," kata Igun. Deddy kemudian meminta Igun menyebutkan lima angka acak.

Setelah tak lama berpikir, Igun akhirnya menyebutkan lima digit angka untuk Deddy. "25316," ujar Igun.

Deddy lalu menyentuh masker hitam polosnya kemudian menggesernya. Terlihat masker Deddy berupa kumpulan angka random. Sontak Igun langsung protes. "Mana berantakan?" katanya.


"Oiya berantakan," balas Deddy. Ia pun kembali menggeser masker kumpulan angka random tersebut. Tak disangka, kini masker Deddy tersebut ada tulisan angka "25316" seperti yang diucapkan Igun.

Tentu saja Igun takjub tak percaya. "Ihhh... kok bener... oh my God! Dia pesulap guys!" ujarnya.

Deddy menyisipkan pesan penting dalam unggahannya. Mantan suami Kalina Oktarani ini menyebut sulap ada di mana saja, bahkan di masa pandemi seperti saat ini.

"Loe ngerti maksudnya apa gak sih?!! @ivan_gunawan MAGIC IS EVERYWHERE.. EVERYTIME... Even in the time of Pandemic" tulis Deddy di bagian caption pada Selasa (19/1).

Postingan Deddy langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen merasa terhibur dan memuji trik sulap Deddy. Namun rupanya ada juga yang penasaran dengan masker milik Deddy karena bisa digeser.

"Seperti lagi sulap. Sangat menghibur om kerenn," komentar Lutfi Agizal. "Anjim maskernya bs digeser, itu masker apa gorden warteg," kata akun @gian***. "Masker nya bisa di geser2 gitu itu masker apa pager rumah," imbuh akun @michael***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait