Kriss Hatta Berniat Adopsi Anak, Sudah Siapkan Kamar Di Rumahnya
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Tak kunjung menikah membuat Kriss Hatta sempat punya niatan untuk mengadopsi anak. Tak tanggung-tanggung, Kriss bahkan sudah menyiapkan kamar anak di rumahnya.

WowKeren - Kriss Hatta sebelumnya menyampaikan keresahan lantaran dirinya tak kunjung menikah mengingat usianya sudah mencapai kepala tiga. Lantas baru-baru ini ia mengungkapkan keinginan untuk memiliki anak.

Kriss menjelaskan bahwa keinginan tersebut sudah ada sejak tahun 2020 lalu. Bahkan mantan suami Hilda Vitria ini sudah menyiapkan dua kamar untuk anak laki-laki dan perempuan di rumahnya.

"Dari tahun lalu kan di rumah itu kan sudah kamar anak perempuan dan anak laki, sudah siap," kata Kriss Hatta seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Sayangnya, niatan Kriss tersebut bahkan belum bisa terwujud lantaran hingga di penghujung tahun 2020 ia belum juga menemukan tambatan hati yang bisa menjadi pendamping hidupnya. "Sekarang 2020 sudah berlalu kan. Tapi sepanjang 2020 dekat dengan wanita selalu gagal, enggak tahu nih 2021. Jadi dari situ gue pengen punya anak, minimal satu dulu deh," terang Kriss.


Karena saking inginnya memiliki anak, Kriss sempat berniat untuk mengangkat anak. Namun ia menyadari bahwa mengadopsi anak tak semudah membalikkan telapak tangan.

"Adopsi pernah ada terbesit seperti itu, cuma nggak tahu ada nggak orangtua yang percaya gitu sama gue. Misalnya dia lagi ngandung anak, terus aduh untuk ngelahirin aja gue enggak punya biaya misalnya itu kan," terang Kriss.

Namun Kriss akan dengan senang hati bila ada orangtua yang memintanya untuk merawat anak lantaran beberapa faktor. Salah satunya bila ada orangtua yang tak memiliki cukup biaya untuk merawat anaknya.

"Kalau dia memang bersedia anaknya gue rawat ya nggak apa-apa. Tapi kan untuk menunggu hal-hal yang kayak gitu kan masih ini banget, masih belum jelas. Bukan berarti gue ke panti asuhan terus ngambil anak, nggak, nggak kayak gitu," papar Kriss. "Tapi ini murni misalnya dia sudah terlanjur hamil tapi dia merasa enggak sanggup besarkan, terus mau nitip ke gue, gue sangat menyambut hal itu."

Seperti diketahui, sebelumnya Kriss sempat menikah dengan Hilda Vitria meski Hilda sendiri tak mengakui adanya pernikahan tersebut. Setelah resmi bercerai dari Hilda, Kriss sempat dikabarkan dekat dengan model cantik Hana Hanifah.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts