Irish Bella Takjub Baby Air Sadar Kamera, Tato Ammar Zoni Malah Bikin Ricuh Jadi Perdebatan
Instagram/airrumiakbar1453
Selebriti

Irish Bella memamerkan foto candid bersama Ammar Zoni serta sang bayi, Air Rumi Akbar. Namun rupanya netizen justru ribut membicarakan Ammar Zoni dan tatonya.

WowKeren - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni kini tengah liburan di Bali. Tak hanya berdua, mereka membawa sang putra semata wayang yang masih bayi, Air Rumi Akbar.

Irish juga tak ketinggalan membagikan unggahan foto liburan di postingan Instagram, seperti pada Rabu (20/1). Dalam unggahannya, Ammar tampak menggendong baby Air di bagian depan. Sementara di sebelah Ammar, ada Irish yang tampil kece dengan kacamata dan masker.

Rupanya Irish takjub sekaligus gemas sendiri dengan baby Air yang sadar kamera padahal foto tersebut dimaksudkan sebagai momen candid. "Kenapa sih nak kalau foto candid itu kamu selalu sadar kamera ?" tulis Irish di bagian caption.

Postingan Irish mendapat beragam reaksi dari warganet. Namun beberapa netizen nampak meributkan tato yang terlihat di lengan tangan Ammar.


"Itu tato beneran bukan sii.. apa itu prank lagi seperti konten dia...??" kata akun @ande***. "Amar joni d tato ya," imbuh akun @ayu***. "Amar zoni itu beneran tatoan atau cm pake mahendi ya?" seru akun @latie***. "Kak ibel itu tatonya kak amar asli gak sih...." komentar akun @alya***. "Emang sekarang amar zoni pakai tato," imbuh akun @novia***.

Namun salah seorang netizen menjelaskan bahwa tato Ammar adalah sekadar tempelan. "Dri kmaren mikir bg ammar tatto, pas liat2 foto ny tiap post foto tatto ny beda2 baru paham kalau itu cuma tempelan doang," tulis akun @fitri***.

Irish Bella

Instagram

Sementara itu ada juga yang mengomentari baby Air. Mereka mengungkap rasa gemas bayi berusia 4 bulan itu sudah sadar kamera.

"Y ampun baby air gemes bang sehat2 ya," tulis akun @intan***. "Aduh gemes bgt sadar kamera teruss," imbuh akun @beyo***. "Abang air calon bintang mom, jadi harus akrab dg kamera @airrumiakbar1453," imbuh akun @niya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait