Lama Dinantikan, Begini Peforma Tayangan Perdana Mini Series 'Kulepas Dengan Ikhlas'
Instagram/indosiar
TV

Mini series 'Kulepas Dengan Ikhlas' lama dinantikan oleh fans Lesti Andryani dan Rizky Billar. Lantas bagaimana peforma tayangan perdananya pada Senin (18/1)?

WowKeren - Setelah lama dinantikan oleh penggemar Rizky Billar dan Lesti Andryani, akhirnya kini mini series "Kulepas Dengan Ikhlas" telah tayang perdana di Indosiar mulai Senin (18/1). Mini series tersebut sengaja dihadirkan untuk menyambut momen ulang tahun Indosiar yang ke-26 tahun.

Lantas bagaimana peforma rating dari mini series yang lama dinantikan tersebut? Apakah akting Lesti dan Billar mampu menyita perhatian penonton lewat adegan mesra mereka?

Melansir dari akun Instagram @sobattvind dan @dunia_tv, "Kulepas Dengan Ikhlas" langsung berada di peringkat 5 saat tayangan perdananya. Hal ini membuat mini series tersebut menjadi program unggulannya Indosiar.

"Kulepas Dengan Ikhlas" mendapatkan raihan TVR 3.5 dan share 14.5 persen. Sedangkan posisi jawaranya masih diisi oleh "Ikatan Cinta", yaitu sinetron RCTI yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.


Namun meskipun peformanya bagus di tayangan perdananya, "Kulepas Dengan Ikhlas" tak akan berepisode panjang mengingat tayangan tersebut dipatenkan sebagai mini series. Oleh karenanya, akan ada kemungkinan bila nantinya akan ada sekuel mengingat respon tayangan perdannya cukup bagus.

Pada episode perdananya, "Kulepas Dengan Ikhlas" mengisahkan tentang bagaimana Reza (Rizky Billar) yang jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Sarah (Elina Magdalena Joerg). Namun tanpa sengaja ia kerap dipertemukan dengan seorang gadis bernama Kejora (Lesti Kejora).

Demi cintanya kepada Sarah, Reza sampai melakoni banyak hal gila, misalnya menghadiahi Sarah boneka Teddy Bear besar. Uniknya, ia justru selalu dipertemukan dengan Kejora, gadis polos yang berprofesi sebagai MUA pemula.

Beberapa pertemuan mereka yang tanpa disengaja tersebut membuat keduanya sering bertengkar. Hingga tanpa disadari keduanya mulai merasakan tumbuhnya benih-benih cinta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel