Keluarga Tak Jadi Alasan, Arumi Bachsin Tetap Makan Berjauhan Dari Suami dan Anak Saat Di Restoran
Selebriti

Arumi Bachsin memperlihatkan suasana saat berada di sebuah restoran bersama keluarga kecilnya. Dalam unggahan Instagram, Arumi membantah sedang berantem karena makan berjauahan.

WowKeren - Arumi Bachsin mengabadikan momen saat makan di restoran bersama keluarga kecilnya. Dalam unggahan pada Rabu (20/1), Arumi berhadapan meja dengan putra kecilnya, Keynan. Sementara di sebelah mereka agak jauh ada suami Arumi, Emil Dardak yang berhadapan meja dengan si putri sulung, Lakeisha.

Di kesempatan tersebut, Arumi serta keluarga kecilnya tak ketinggalan mengenakan masker. Ia menjelaskan momen makan berjauhan dengan sang suami bukan berarti mereka sedang bertengkar.

Arumi menegaskan hal itu dilakukan sebagai social distancing selama pandemi Covid-19. Terlebih, restoran yang didatangi Arumi dan keluarga tersebut pun telah menetapkan pengaturan duduk sesuai aturan selama pandemi.

"Ini bukan lagi berantem yaa..Cuma social distancing," tulis Arumi. "Karena pertama, mengikuti aturan tempat duduk yang sudah di atur di restoran."


Arumi kemudian membahas soal keluarga yang tidak menerapkan aturan social distancing dengan duduk berdekatan. Namun nyatanya hal tersebut tidak berlaku di keluarga kecil Arumi.

"Kedua, walau sebenernya gapapa ketika keluarga duduk berdekatan, tapi kadang2 alasan 'keluarga'ini lah yang banyak dipakai untuk melanggar aturan social distancing," sambung Arumi. "Stay safe and healthy everyone."

Arumi Bachsin

Instagram

Postingan Arumi ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memuji Arumi habis-habisan karena memberi contoh yang baik dalam penerapan social distancing. Terlebih Emil Dardak mempunyai jabatan penting sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

"Keluarga yang menjadi contoh baik dalam segala hal..salut pak emil dan bu arumi.." tulis akun @berna***. "Mantab udah kasih contoh yg baik," sambung akun @uta***. "Pdhl pejabat negara tapi bagus skali kasih contoh nya ttp social distancing ya Bu wagub," tambah akun @indah***. "Keren bu,,,,social distancing," seru akun @nobvel***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts