Kimmy Jayanti Pamer Paras Tampan Anak Kedua, Beber Hadiah Kalung Rantai Pemberian Greg Nwokolo
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti membagikan foto sang putra yang masih bayi dalam postingan Instagram. Diketahui Kimmy melahirkan bayi yang diberi nama Saint Dominic Gregory pada 11 Januari lalu.

WowKeren - Kimmy Jayanti akhirnya memamerkan paras tampan anak kedua dalam postingan Instagram pada Rabu (20/1). Diketahui model cantik ini melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Saint Dominic Gregory pada 11 Januari lalu.

Dalam unggahan Kimmy, baby Saint terlihat menatap ke arah kamera. Sang bayi tampak mengenakan kaus warna putih. Kimmy juga membocorkan bahwa sang suami, pesepakbola Greg Nwokolo memberikan sebuah kalung berbentuk rantai pada buah hati mereka.

"Ini yang namanya si Sainty Dom Dom uncle onties omties.. salam kenal yaaa.. jagoan nya made ini," tulis Kimmy. "Thanks for the chain daddy @greg11n."


Postingan Kimmy langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen memuji baby Saint yang begitu menggemaskan. Bahkan ada juga yang menyebut putra Kimmy dan Greg itu sudah terlihat ganteng dan macho.

"Maco bgt Ganteng sekali ini jagoannya mom Kimmy," tulis akun @sisca***. "Ganteng bgt kimmm congratulations !" sambung akun @moudy***. "Ga kuat gemes banget Dom Dom nya onty @kimmyjayanti," seru akun @happy***. "Wuiiiiihh mukanya laki bgtttt macho hai sain sehat trs ya sayaaaang," imbuh akun @mami***.

Kimmy Jayanti

Instagram

Sebelumnya, Kimmy sempat membeberkan arti nama baby Saint. "Saint artinya suci dan Dominic artinya milik Tuhan.. Namanya secara sederhana berarti Anak Tuhan," tulis Kimmy dalam postingan Instagram.

Seperti diketahui, Kimmy telah memiliki seorang putri bernama Kimberly Akira Gregory. Putri cantik Kimmy dan Greg itu kini telah berusia 2,5 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel