Hank Anjing Peliharaan Rose BLACKPINK Hidup Mewah, Miliki Barang-Barang Mahal Ini
Selebriti

Hank yang merupakan anjing peliharaan Rose pun tidak ketinggalan turut menjadi ikon fashion. Dia adalah anjing ras campuran tercinta yang baru diadopsi penyanyi asal Australia tersebut.

WowKeren - Bukan para member BLACKPINK (Black Pink) saja yang menjadi ikon fashion. Bahkan hewan peliharaan mereka pun tampil keren dihiasi dengan merek mewah dan pakaian bergaya dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Hank yang merupakan anjing peliharaan Rose pun tidak ketinggalan. Dia adalah anjing ras campuran tercinta yang baru diadopsi penyanyi asal Australia tersebut.

Meski baru bersama Rose untuk waktu yang singkat, Hank sudah terbiasa dengan gaya hidup selebritas. Bahkan kebiasaan sang pemilik untuk memakai barang mewah pun diturunkan pada anjing lucu tersebut.

Contohnya adalah saat Hank menerima set hadiah khusus dari Saint Laurent, brand yang menunjuk Rose menjadi duta globalnya, pada 23 Desember lalu "Terima kasih Anthony dan Saint Laurent. Selamat Natal untukmu jugašŸŽ„Hank!" tulis Rose.


Berikut beberapa item bougie yang diterima Hank salah satunya adalah ā€œPet Carrier in Smooth Leatherā€ yang merupakan barang termahal yang dimiliki anjing tersebut. Tas seharga $ 3.250 USD (sekitar Rp 45,7 juta) ini dilengkapi dengan pegangan yang dapat disesuaikan dan plakat berukir Saint Laurent.

Bahkan harga mangkuk pun tidak bisa diabaikan. Dia memiliki dua jenis, "Large Dog Bowl in Marble" yang harganya $ 690 USD (sekitar Rp 9,7 juta) dan ā€œSmall Dog Bowl in Marbleā€ yang lebih kecil dengan harga $ 615 USD (sekitar Rp 8,6 juta). Kedua banda ini disertakan dalam foto unggahan akun Instagram Hank.

Untuk aksesori yang bisa dia pakai, "Dog Collar in Smooth Leather" milik Hank juga harganya lebih mahal daripada beberapa barang mewah, seharga $ 260 USD (sekitar Rp 3,6 juta). Dan terakhir, "Dog Leash in Smooth Leather" hitam seharga $ 410 USD (sekitar Rp 5,7 juta) miliknya melengkapi hadiah dari Saint Laurent.

Secara total, Hank dan Rose menerima barang mewah senilai $ 5.225 USD (sekitar Rp 73,5 juta). Bahkan sebagai hewan peliharaan, Hank menjalani kehidupan yang lebih kaya daripada kebanyakan orang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts