Pangeran William Pernah Diserang Anjing Kerajaan Karena Dikira Penyusup
Getty Images
Selebriti

Pensiunan petugas polisi Jon Chandler berbagi cerita yang melibatkan anjing penjaga dan Pangeran William yang turun di Sandringham Estate beberapa tahun yang lalu.

WowKeren - Publik mungkin berasumsi bahwa anggota keluarga Kerajaan diizinkan berkeliaran di mana pun mereka inginkan di kawasan Istana. Namun, hal tersebut tampaknya tak berlaku untuk sang Duke of Cambridge, Pangeran William.

Dalam wawancara baru dengan Eastern Daily Press, pensiunan petugas polisi Jon Chandler berbagi cerita yang melibatkan anjing polisi dan Pangeran William yang turun di Sandringham Estate bertahun-tahun yang lalu.

Kala itu, Pangeran William sedang berjalan-jalan larut malam di sekitar Sandringham ketika anjing penjaga itu mencium baunya dan berasumsi bahwa suami Kate Middleton itu adalah seorang penyusup. Anjing itu langsung memojokkan William sampai seorang pengawal Kerajaan tiba di tempat kejadian.

"Saya mengalami malam yang sangat menarik ketika saya mengajak anjing saya berjalan-jalan di sekitar Sandringham Estate dan dia mengejar calon raja Inggris," jelas Chandler. "Saat itu larut malam dan Pangeran William sedang berjalan menuju garasi dan anjing itu mencium baunya dan pergi mengejarnya."


Beruntungnya, William yang dikenal sebagai seorang pecinta anjing mampu menangani situasi tersebut dengan sempurna. "Dia menganggapnya bercanda. Dia masih muda saat itu," kata Chandler tentang reaksi William terhadap insiden itu.

"Itu bisa menjadi sangat salah jika dia digigit, tapi untungnya anjing itu melakukan apa yang seharusnya dilakukan, dan hanya berdiri dan menggonggong padanya. Itu adalah malam yang tak terlupakan," terang Chandler.

Sandringham Estate sendiri adalah sebuah rumah kenegaraan seluas 20000 ha di dekat desa Sandringham, Norfolk, Inggris. Rumah tersebut secara pribadi dimiliki oleh Ratu Elizabeth II dan terletak di Lahan kerajaan Sandringham, yang membentang di Norfolk Coast Area of Outstanding Natural Beauty.

Jarak antara Sandringham Estate dan Istana Buckingham sendiri kira-kira 96 mil. Kawasan ini cukup sering dikunjungi oleh anggota keluarga Kerajaan Inggris, terutama di momen-momen tertentu seperti saat merayakan Natal bersama.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts