Ruben Onsu Cerita Kedekatan Betrand Peto Dengan Teman-teman Wanita Sebayanya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu membagikan cerita mengenai kedekatan pertemanan antara Betrand Peto dengan sejumlah teman wanita sebayanya. Ruben pun mengungkap bahwa Betrand mendapat banyak hal positif dari pertemanan itu.

WowKeren - Betrand Peto kini sudah dikenal luas sebagai salah satu penyanyi favorit remaja dan anak-anak di Indonesia. Memutuskan terjun di dunia hiburan, Betrand Peto pun kini memiliki beberapa teman sebaya yang juga bergelut di bidang yang sama. Bahkan Betrand sepertinya lebih banyak memiliki teman perempuan di dunia entertainment.

Kedekatan Betrand dan teman-teman wanita seusianya itu pun diungkap oleh sang ayah angkat, Ruben Onsu. Saat ditemui, ayah 3 anak itu bercerita bahwa Betrand kini senang bermain dan mengobrol dengan sejumlah artis wanita seusianya. Di antaranya ada Anneth Delliecia ("Indonesian Idor Junior"), Alifah dan Nayla.

"Onyo, Anneth, Nayla, Alifah, ini lagi sering seneng main bareng gitu. Dan ya seneng aja ada temen-temen seumurannya gitu. Ngobrolnya seru banget. Ngobrolnya mereka itu tentang musik, tentang lagu," ungkap Ruben Onsu dalam video yang diunggah di channel YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (19/1).


Ruben bercerita bahwa anak-anak muda itu sedang senang melakukan obrolan dan membahas tentang musik. Suami Sarwendah itu juga menyebut bahwa pertemanan Betrand Peto dan para wanita itu memberikan dampak positif untuk kemajuan sang putra.

"Terus Onyo juga dapet rekomendasi-rekomendasi penyanyi-penyanyi yang bagus-bagus dari Nayla. 'Eh ini bagus deh. Eh ini lagunya bagus deh' gitu. Jadi buat saya pertemanan dengan energi yang positif yang bagus gitu," jelas Ruben Onsu.

Selain itu, Ruben merasa tak perlu khawatir karena anak-anak itu selalu dalam pengawasan orangtua saat sedang bermain bersama. "Dan karena setiap ada mereka pasti ada orangtuanya kan di belakang. Jadi kita ya ngetawainnya juga lucu," pungkas Ruben Onsu.

Seperti yang diketahui, Betrand Peto merupakan putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah. Diperlakukan bak anak kandung sendiri, Ruben pun selalu memfasilitasi Betrand dalam berkarya. Bahkan Ruben juga sudah membuatkan Betrand Peto konser tunggal sebanyak dua kali.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait