Stefan William Bak 'Menghilang' Usai Isu Pisah-Cerai, Foto Cium Celine di Ultah Nikah 'Diserbu' Fans
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Stefan William masih belum buka suara terkait kabar pisah rumah dengan Celine Evangelista. Disisi lain, netter khawatir dan menuliskan dukungan buat Celine dan Stefan agar tetap bersatu.

WowKeren - Stefan William dikenal sebagai sosok suami dan ayah idaman. Walau pendiam, Stefan terkadang memberikan dukungan buat sang istri, Celine Evangelista.

Biasanya, Stefan juga pamer momen kebersamaan dengan anak-anaknya. Namun beda dari biasanya, Stefan justru seolah membisu dan menghilang.

Hingga kini, Stefan tak kunjung mengunggah postingan di sosial media. Bahkan ia juga tak membocorkan kegiatan sehari-hari atau promo endorse seperti sebelumnya.

Khawatir dengan Stefan, netter menyerbu postingan perayaan ulang tahun pernikahan ke-4 dengan Celine. 10 November lalu, Stefan menggunggah foto romantis dirinya mencium Celine. Momen itu diabadikan saat Stefan resmi menikahi Celine di 2016.

Melihat foto tersebut, netter khawatir. Mereka berdoa agar kabar Stefan dan Celine pisah rumah atau terancam cerai itu tidak benar.


"Pernikahan Kristen sekali seumur hidup. seburuk-buruknya pasangan kita dimaafkan, setia pada Tuhan Yesus dgn sendirinya kita pasti setia pada pasangan hidup kita, selalu dan selamanya 😇🙏 @celine_evangelista @stefannwilliam," seru netter. "SEMOGA PERNIKAHAN KALIAN BAIK2 AJAA YAA❤️," harap fans.

Sebelumnya, Stefan juga sempat mengungkap alasan romantis dirinya menikahi Celine. Menurut Stefan, Celine adalah sosok istri dan ibu idaman.

"Kenapa kak Stefan milih kak Celine untuk jadi istri dan ibu untuk anak-anak?" tanya salah seorang warganet di vlog Celine dan Stefan. "Daddy jawab dong, Dad," kata Celine.

"Celine itu cantik, baik, dan menurut saya cocok banget buat ngurusin anak-anak dari saya. Pokoknya kita, selama saya sama Celine itu saya ngerasa kalau Celine itu ibu rumah tangga yang cocok untuk anak-anak saya,," jawab Stefan. "Dan apa ya, ngerasanya Celine ini kan juga suka banget berbagi sama orang. Suka ke panti asuhan, berbagi rezeki."

Sementara itu, Celine mencoba tegar meski ngode kangen pada Stefan. Tak cuma itu, Celine juga mendapat nasihat dari Ustaz Riza Muhammad yang ikut mengomentari soal rumor orang ketiga.

"Saya tidak bisa menebak-nebak, karena rumah tangga itu pasti ada ujiannya masing-masing. Kalau dari kacamata Islam, ujian terbesar itu faktor perempuan (orang ketiga). Kalau apakah ada indikasi ke sana, bisa iya bisa tidak," kata Ustadz Riza pada Insert Live. "Mudah-mudahan nggak. Kalaupun benar, mudah-mudahan diselesaikan dengan baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru