Hamish Daud Pamer Suasana Rumah Baru, Penampilan Tak Biasa Raisa Jadi Perbincangan
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud memperlihatkan beberapa sudut rumah barunya bersama Raisa yang ada di Bali. Namun rupanya netizen malah menyoroti sosok Raisa dan sang putri kecil Zalina.

WowKeren - Beberapa waktu lalu pasangan selebriti Hamish Daud dan Raisa diketahui sedang membangun rumah di Bali. Belakangan ini baik Hamish maupun Raisa pun seringkali memamerkan penampakan rumah mereka dalam postingan Instagram.

Salah satu unggahan yang berhasil mencuri perhatian netizen adalah postingan Hamish pada Selasa (19/1). Dalam unggahannya, Hamish memperlihatkan beberapa sudut rumah barunya bersama Raisa. Selain suasana meja dan kursi yang begitu homey, Hamish juga memperlihatkan dapur rumah barunya.

Hamish tak ketinggalan mengabadikan momen Raisa dan putri kecil mereka, Zalina saat di rumah baru. Di unggahan Hamish, Raisa tampak sedang membuka kulkas.


Diabadikan dengan angle dari belakang, Raisa terlihat mengenakan dress cantik warna mustard. Sementara itu Zalina yang terlihat dari arah samping, tampak duduk di atas keset. "Heart of the home," tulis Hamish di bagian caption mendeskripsikan unggahannya.

Hamish Daud

Instagram

Postingan Hamish langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Namun rupanya tak sedikit netizen menyoroti penampilan cantik Raisa meski sedang di rumah saja. Ada juga yang gemas dengan Zalina walau parasnya hanya terlihat dari samping.

"Raisa dirumah juga ootd yaa," kata akun @asten***. "Raisa punya daster batik yg bagian pinggir nya udh ada robekan ga ya," sambung akun @astrid***. "Buka kulkas aja cakep," tambah akun @sash***. "Duh raisa si rumah aja udah uwoww," seru akun @refa***. "Raisa di rumah aja cantik banget," imbuh akun @doing***.

"Nduuk zalinaa.. noleh kameraa naaak," tulis akun @yolan***. "Fix Zalina bule banget kyknya,,lihat dr samping, tambah akun @jumi***. "Kakinya zalina gemeuusshh," imbuh akun @brn***. "Zalinaaaa nengok sini dikit Zalinaaaa," tambah akun @suci***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait