Jaehyun NCT Gonta-Ganti Foto Profil, Yang Terakhir Uwu Banget
Selebriti

Jaehyun NCT mengganti foto profilnya untuk Dear U. Bubble. Lucunya, idol ganteng tersebut mengganti fotonya dengan yang baru hingga tiga kali dalam 30 menit.

WowKeren - Jaehyun NCT mengganti foto profilnya untuk Dear U. Bubble. Lucunya, ia mengganti fotonya dengan yang baru hingga tiga kali dalam 30 menit.

Pada 20 Januari, Jaehyun memutuskan untuk mengganti foto profilnya di Dear U. Bubble. Dalam waktu kurang dari 10 menit, penyanyi kelahiran 1997 itu menggantinya dengan foto profesional dari foto konsep album mereka.

Jaehyun NCT Gonta-Ganti Foto Profil, Yang Terakhir Uwu Banget 1

Source: Koreaboo

Jaehyun kemudian mengubahnya lagi dalam hitungan detik. Kali ini, foto profilnya menjadi foto yang layak untuk diakui sebagai pacar.

Penggemar bingung dan ketika mereka memeriksa kembali 10 menit kemudian, Jaehyun telah mengubahnya menjadi potret super close-up dari wajahnya. Namun, foto inilah yang bertahan.


Tak lama kemudian, penggemar Jaehyun di seluruh dunia segera mengganti foto profil mereka dengan foto yang sama. Deretan mini Jaehyun yang tampak di Twitter sangat lucu. Penggemar juga menjadikan tagar #JaehyunBubble dan #BubblePFP karena kejadian yang menggemaskan ini.

Jaehyun NCT Gonta-Ganti Foto Profil, Yang Terakhir Uwu Banget 2

Source: Koreaboo

Sementara itu, Jaehyun bersama NCT baru-baru ini menggelar konser "NCT: RESONANCE [Global Wave]" tepatnya pada 27 Desember pukul 15.00 KST. Ke-23 member NCT menyuguhkan aksi panggung spektakuler selama kurang lebih dua jam.

NCT sendiri comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE". Boy grup besutan SM Entertainment itu merilis video musik "From Home" versi baru.

Selain kegiatan bersama NCT, Jaehyun sibuk membawakan program musik SBS "Inkigayo" bersama Naeun APRIL dan Lee Minhyuk Monsta X. Ia juga membintangi drama KBS "Dear.M" sebagai pemeran utama bersama aktris Park Hye Soo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait