Dua Lipa Buka Suara Soal Rumor Hamil Anak Anwar Hadid
Getty Images
Selebriti

Musisi cantik pelantun 'Don't Start Now' tersebut memicu rumor tengah mengandung anak Anwar Hadid ketika dirinya memposting emoji botol bayi di salah satu postingannya.

WowKeren - Belakangan ini beredar rumor yang menyebut bahwa musisi cantik Dua Lipa tengah mengandung buah hatinya bersama sang kekasih, Anwar Hadid. Terkait rumor ini, pelantun "Don't Start Now" tersebut akhirnya buka suara secara langsung.

Dua Lipa dengan tegas membantah rumor tersebut saat dia muncul di acara "Jimmy Kimmel Live!" pada Senin (18/1) malam lalu. "Saya suka menemukan emoji acak kecil, seperti botol bayi kecil atau malaikat dan kilau. Acak," katanya.

"Saya benar-benar tidak memikirkannya dan saya mempostingnya dan kemudian saya melihat komentar dan seseorang berkata, 'apakah dia hamil?' Dan saya melihat gambarnya, saya melihat komentarnya, saya melihat gambarnya, saya melihat komentarnya, dan saya seperti, 'tentu saja saya tidak terlihat hamil'" terangnya.

Gambar yang dipermasalahkan menunjukkan Dua yang menampilkan sosok langsingnya dalam balutan gaun tartan. "Dan kemudian saya melihat bahwa orang-orang telah menulis cerita yang mengatakan bahwa saya memposting beberapa pesan samar bahwa saya mungkin mengumumkan kehamilan saya," dia tertawa.


"Saya tidak hamil, hanya untuk memperjelas (rumor itu), saya tidak hamil," tegas pelantun "Kiss and Make Up" tersebut.

Sebagaimana diketahui, pelantun "New Rules" itu memicu spekulasi hamil ketika dia memposting emoji botol bayi di salah satu tweetnya.

Rumor ini bermula ketika musisi kelahiran tahun 1995 itu membagikan foto dirinya sedang berlibur di akun Twitter-nya pada pekan lalu, yang dilengkapi dengan keterangan yang menampilkan serangkaian emoji, termasuk botol bayi, boneka beruang, dan malaikat.

Cuitan tersebut rupanya langsung menimbulkan salah paham. Pasalnya, tak sedikit yang mengira bahwa Dua Lipa ingin segera memiliki momongan pula seperti kakak Anwar, Gigi Hadid, yang menyambut kelahiran buah hati bersama Zayn Malik pada September 2020 lalu.

Di sisi lain, penyanyi peraih enam nominasi Grammy Awards ini diketahui menjalin hubungan asmara dengan Anwar Hadid sejak 2019 lalu. Mereka mulai berpacaran sejak musim Juni 2019 dan beberapa bulan kemudian pasangan tersebut memutuskan untuk tinggal serumah meski belum menikah.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts