Mimi Peri Alami Kejadian Aneh Saat Pulang ke Rumah, Ketempelan Makhluk Halus?
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Mimi Peri baru saja pulang ke rumah keluarga yang ditinggali sang ibu serta kakak-kakaknya. Bermaksud melepas rindu pada sang ibu, Mimi Peri justru mengalami kejadian aneh.

WowKeren - Selebgram Mimi Peri kembali mencuri perhatian setelah menceritakan kejadian aneh yang dialaminya. Baru-baru ini, Mimi Peri mengaku mencium bau bangkai di kamarnya sendiri. Anehnya, bau tersebut hanya tercium di kamar Selebgram dengan 1,9 juta followers itu.

Ketika kakak-kakak Mimi Peri memeriksa kamarnya, bau tersebut hilang. Bau tersebut kembali muncul ketika Mimi Peri sendirian. Ia pun menduga ada yang sengaja ingin menjauhkannya dari keluarga.

"Looooooh di kamar ak bau banget bangke nya... Ak keruang tamu gk bau, ak tany kk ak gk bau... Bau nya anyir ke mayat.. Udah lama gitu trus ilang ada lagi.. Gitu trus.." tertulis dalam foto yang dibagikan Mimi Peri pada Selasa (19/1). "Ak ajak kk ak ke kamar gk ada bau apa apa dn bau nya ilang tibaa ak sndri datang lagi."


"Baru pulang kerumah kangen @emak.ratu ,di ganggu terus...gmna sih usir ini...dari rumah ak.." tambahnya di keterangan foto. "Kaya sngaja mau jauhi ak smaa keluarga."

Berbagai kemungkinan turut disampaikan warganet. Pemilik nama asli Ahmad Jaelani tersebut diduga tengah dikirimi hal-hal mistis seperti santet. Namun warganet yang lain menyebut Mimi Peri sepertinya sedang ketempelan makhluk halus.

Mimi Peri Alami Kejadian Aneh Saat Pulang ke Rumah, Ketempelan Makhluk Halus?

Instagram

"Ada yg ngirimin tuh de," komentar akun @artosolla. "Setelin surah albaqarah mi . Dan sllu berdoa , sllu inget sama allah serahin smua sama allah . Ibarat api balas api pasti akan berkobar . Tapi kalo api di balas air akan adem," sahut akun @sahri_dhani. "Aroma bau bangkai identik dengan adanya mahluk halus seperti kuntilanak.. baca surah Al baqarah dan yasin. InsyaAllah bau itu akan hilang," tulis akun @rudyroyal20.

"Bukan di kerjain itu beb.. tapi kamu di ikutin," balas akun @rieskyfitri_ani. "Ketempelan poci ya.. panggil pak kyai suruh bersihin.." komentar akun @tyas5521. "Pocong biasa nya klo bau," sahut akun @tarra_rizky.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait