Maria Vania Diminta Berhenti Berpakaian Seksi Agar Orangtua Tak Berdosa, Beri Balasan Menohok
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania geram dengan salah satu komentar netizen yang menyinggung orangtuanya. Diketahui presenter cantik ini memang kerap mengunggah foto seksi di media sosial.

WowKeren - Presenter cantik Maria Vania seringkali mengungah foto seksi dalam postingan Instagram. Akibatnya ada banyak komentar nakal dari para lelaki muncul di postingan Vania.

Namun kali ini Vania ada satu komentar yang membuat Vania terusik. Ia mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan salah satu komentar netizen. Dalam komentarnya, netizen itu menyinggung dosa orangtua karena Vania seringkali mengunggah foto seksi.

"Cari duit harus dengan cara kaya gitu ya, kasian yang menanggung dosa nya ibu dan ayahnya Astaghfirullah," tulis netizen.

Maria Vania Ditegur Netizen

Instagram Story


Vania geram dengan komentar netizen tersebut. Terlebih sang netizen menyinggung orangtuanya. "Ada masalah apa kamu dengan orang tua saya? Sampai harus bawa bawa mereka?" balas Vania.

Perempuan 29 tahun ini tak habis pikir ada orang yang berkomentar demikian. Bahkan saking geramnya, Vania menanyakan kewarasan netizen itu. "Masih ada aja 2021 yang begini. Mba nya sehat??? Bawa bawa orang tua saya?" tulis Vania pada Selasa (19/1) disertai dengan akun netizen itu.

Sementara itu sebelumnya Vania sempat curhat mendapat banyak pesan tak senonoh dari pria tak dikenal di media sosial. Namun Vania mengaku tak begitu mempedulikannya.

Selain mendapat gangguan dari penggemar pria, Vania ternyata juga sering jadi korban labrak sesama wanita. Kebanyakan para wanita yang melabrak Vania tersebut karena pacar mereka hobi menonton Vania. Tak sedikit wanita mengkritik dan menceramahi gaya berpakaiannya karena dianggap terlalu seksi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru