Akui Pernah Menikah, Mbak You Justru Beri Pengakuan Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Paranormal Mbak You menghebohkan publik lantaran terawangannya terkait pesawat jatuh tak meleset. Ramalan-ramalan Mbak You mengenai hal yang akan terjadi di tahun 2021 pun menjadi ramai diperbincangkan publik.

WowKeren - Nama peramal Mbak You ramai diperbincangkan publik sejak jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh. Sebelum memasuki tahun 2021, peramal ulung tersebut terlebih membicarakan terawangannya mengenai pesawat dengan sedikit warna merah dan biru akan jatuh sebelum pertengahan tahun. Terbukti benar, Mbak You lantas menjadi perbincangan publik.

Bahkan terawangan Mbak You terkait situasi politik yang akan memanas di tahun ini juga ikut diperbincangkan. Ia juga terancam dipolisikan terkait ramalannya tersebut.

Hadir di podcast Denny Sumargo, Mbak You justru mengungkapkan hal yang mengejutkan. Peramal 46 tahun ini mengaku belum menikah bahkan pacaran layaknya muda-mudi sekarang ini.

Menarik mundur, pernyataan serupa sebenarnya sudah pernah Mbak You ungkap saat menghadiri program acara "Bukan Empat Mata" Trans 7. Saat itu Mbak You bercerita bahwa dirinya sudah pernah menikah namun dengan seekor ular.

Lewat kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Mbak You kembali menjelaskan kronologi pernikahannya tersebut. Diketahui ular tersebut merupakan jadi-jadian yang bernama Kyai Wahyu Slamet. Paranormal ini kemudian menikah dengan ular tersebut saat usianya menginjak 33 tahun. Mbak You pun menyebut ada salah satu tetangganya yang bisa melihat pernikahannya itu.


"Ada mbak Umi namanya langsung bilang 'Mbak You nuwun sewu, tadi malam saya lihat mbak nikah di kamar itu dengan sawer (ular)'," ujar Mbak You yang juga mengaku baru sekali ke Puncak Bogor. "Terus saya bilang, 'mbak nyuwun sewu. Tolong jangan bilang-bilang ya'."

Lebih lanjut Mbak You mengatakan bahwa dirinya sama sekali belum pernah merasakan pacaran layaknya muda-mudi zaman sekarang. Ditanya soal kesepian, Mbak You tak memungkiri perasaannya selama 46 tahun ini.

Meski begitu, tampaknya kehidupan Mbak You tidak bisa lepas dari ular. Pada awal mula kariernya akan melejit, Mbak You berujar pernah mengeluarkan sisik ular dari tubuhnya saat melakukan ritual.

"Saya punya foto semua mengeluarkan sisik. Nah waktu itu saya ketemu Sapri, orang Indosiar," pungkas Mbak You. "'Ini kalau diviralkan bagus ini mbak', terus waktu itu ada terawangan soal artis meninggal dan beneran."

Semenjak itu, Mbak You mulai dikenal masyarakat luas. Bahkan ia juga kerap wara-wiri di layar televisi untuk meramalkan suatu hal meski hanya soal rumah tangga para artis.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts