Nora Alexandra Murka Penampilan Seksinya Terus Dikomentari, Ungkap Fakta Ini
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra kembali meladeni cibiran pedas netter yang mengkritik gaya berpakaiannya. Kesal terus difitnah, Nora membeberkan kelakuannya yang jarang diketahui publik.

WowKeren - Model sekaligus istri Jerinx SID, Nora Alexandra tampaknya sudah muak dengan beragam komentar miring netizen yang terus menyoroti penampilannya. Kerap membagikan foto seksi di laman Instagram pribadinya, Nora terus-terusan dicibir sampai difitnah melakukan hal yang tidak baik. Salah satunya berselingkuh di belakang sang suami yang saat ini masih mendekam di balik penjara.

Melalui Instagram Stories-nya, Nora kembali membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan salah seorang netizen yang menghujatnya. Netizen tersebut tak segan mengkritik cara berpakaian Nora yang dinilai terlalu seksi dan mengumbar lekuk tubuhnya. Ia juga menyebut jika Nora sengaja ingin mencari sensasi dan perhatian publik.

Menanggapi tudingan tersebut, Nora pun memberikan balasan menohoknya. "@yudigunara sedang lagi memfitnah saya tanpa bukti, jika benar yg diketik melalui jempol dia terbukti, monggo silahkan buktikan, jika tidak ada FITNAH!" kata Nora menantang netizen tersebut, Rabu (20/1).

Nora Alexandra Murka Penampilan Seksinya Terus Dikomentari, Ungkap Fakta Ini

Instagram Story

Di unggahan lainnya, Nora memberikan penjelasan kenapa dirinya "hobi" berpakaian seksi dan memamerkannya di Instagram. Hal ini semata-mata dilakukan Nora untuk kepentingan pekerjaan. Ia pun mengatakan penampilan luarnya tidak selalu mencerminkan isi hati dan perbuatannya.

"Sejatinya walaupun penampilan saya saat kerja/photoshoot dianggap seksi pakaiannya, saya tidak pernah berkhianat ke suami saya," ujar Nora dengan tegas. "Dan orang2 terdekat saya tahu, saya kerja selalu profesional tanpa basa-basi."


Meski kerap berpakaian seksi, Nora mengungkap fakta jika ia tidak pernah keluar rumah dengan penampilan yang senonoh. Ia juga sadar jika dirinya sudah menjadi seorang istri yang harus menjaga kehormatan suami. Menurut Nora, penampilannya masih dalam batas kewajaran.

"Setiap hari pakaian saya juga bukan pakaian yang senonoh, jika di rumah saya menggunakan celana pendek dan tanktop, di luar rumah saya masih dalam batas sopan berpakaian," sambungnya.

Dikenal sebagai model yang lekat dengan imek seksi, Nora mengaku tetap memilah-milah pekerjaan yang dalam batas wajar. Jadi, semua pakaian yang dipromosikan di Instagram tidak sesuai dengan pendapat netizen yang menyebutnya hobi berpenampilan senonoh.

"Jika saya menerima baju endorse untuk promosi ya saya ambil itupun saya memilih dan masih dalam batas wajar!," tutup Nora.

Bukan baru pertama kali Nora menghadapi netizen yang nyinyir dengan kehidupan pribadinya. Ketimbang mengabaikan, Nora termasuk figur publik yang cukup rajin meladeni komentar jahat netizen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts