Diberi Cincin, Putri Delina Dilamar Jeffry Reksa Secara Langsung di Hadapan Keluarga?
Instagram
Selebriti

So sweet abis! Putri Delina mendadak diberi cincin oleh sang kekasih, Jeffry Reksa saat liburan ke Bali. Namun ada fakta lain dibalik momen manis Jeffry Reksa 'melamar' Putri Delina ini.

WowKeren - Hubungan anak kedua Sule, Putri Delina dengan sang kekasih, Jeffry Reksa tampaknya makin serius saja. Meski menjalani hubungan beda agama, nyatanya hal itu tak menghalangi Putri dan Jeffry untuk terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Belum lama ini, Putri Delina diketahui tengah berlibur ke Pulau Dewata, Bali, bersama sang kekasih dan keluarganya. Menariknya ada kejadian tak terduga yang dilakukan oleh Jeffry. Saat berada di sebuah rumah makan, Jeffry mendadak memberikan cincin ke Putri.

Seleb TikTok itu tampak memberanikan diri memasangkan cincin tersebut di jari Putri dan di hadapan keluarganya. Hal inin sontak membuat semua orang yang berada di sana terkejut dan menggoda keduanya. Momen ini terekam di kanal YouTube Putri Delina, Selasa (19/1).

Duduk bersebelahan, Jeffry tiba-tiba berlutut di hadapan Putri dan mencoba untuk memasangkan cincin tersebut ke jari manis sang kekasih. "Kamu mau nggak jadi.." tanya Jeffry menggantungkan kalimatnya.


Mendapat pertanyaan dan perlakuan manis dari sang kekasih, Putri tak dapat menahan senyum malu-malunya. Wajahnya bahkan sampai memerah menahan rasa malu. Tak berselang lama, adik Rizky Febian itu pun mengiyakan "lamaran" sang kekasih. "Mau," ujar Putri singkat.

Sayangnya tak berselang lama, Putri melepas cincin yang dipasang Jeffry pada jarinya itu. Alasan Putri melepas cincin tersebut karena ternyata benda itu milik saudaranya. Rupanya, sesi "lamaran" yang dilakukan Jeffry ini hanya sebuah candaan.

Namun sebelumnya, Putri sempat digoda oleh kameramen YouTube channel-nya. Sang kameramen mengungkap jika Putri semalam bermimpi dilamar oleh sang kekasih. Mendengar rahasianya dibongkar, Putri tampak malu-malu dan meminta sang kameramen berhenti bicara.

Terlepas dari candaan manis itu, Putri mengisyaratkan harapannya ingin segera dilamar sang kekasih. Well, semoga harapan Putri ini bisa segera terwujud ya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru