Iis Dahlia Kerap Dihujat Sampai Punya Banyak Haters, Sifat Asli Dibongkar Fans
Instagram
Selebriti

Salah seorang fans Iis Dahlia mengungkap perlakuan sang biduan kepadanya. Sembari memajang foto lawas bersama Iis Dahlia di Instagram Stories, fans tersebut membongkar fakta ini.

WowKeren - Siapa yang tidak mengenal Iis Dahlia. Pedangdut yang sudah malang-melintang di industri hiburan selama puluhan tahun itu membuktikan bisa tetap eksis di tengah persaingan para pendatang baru. Nama Iis Dahlia menjadi salah satu penyanyi yang sampai saat ini masih tetap aktif wara-wiri di layar kaca televisi.

Mengawali karier di usia 15 pada tahun 1987, Iis Dahlia sudah mendapat banyak penghargaan atas prestasinya. Namun sayang, semakin lama nama Iis Dahlia justru tercoreng karena banyaknya hujatan dari netizen. Bukan tanpa alasan, netizen kerap mencibir Iis lantaran geram dengan celotehan ibu dua anak itu.

Iis bahkan kerap dinilai julid karena komentar-komentarnya di televisi. Bukan hanya saat menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat, Iis juga tak luput dari sorotan publik saat kerap mengomentari postingan-postingan rekan artis.

Jika selama ini Iis Dahlia selalu dipandang negatif oleh netizen, rupanya ada salah seorang fans yang membongkar sifat asli sang biduan. Berbeda dari anggapan publik, penyanyi 48 tahun itu justru tidak mencerminkan sosok yang sombong. Melalui Instagram Stories-nya, Iis membagikan ulang unggahan seorang fans.

Iis Dahlia Kerap Dihujat Sampai Punya Banyak Haters, Sifat Asli Dibongkar Fans

Instagram Story


Memamerkan foto lama bersama Iis Dahlia, fans tersebut mengungkap bahwa sweater yang dikenakan merupakan pemberian sang idola. Keramahan Iis Dahlia juga begitu jelas melalui rangkulan dalam foto serta balasannya pada postingan tersebut.

"Kangen ngelive ketemu teteh @isdadahlia, ini sweaternya bagus banget pemberian dari teteh. Sukses selalu ya teteh," tulis fans pemilik akun @arisdamara85.

Mengamini doa sang fans, Iis Dahlia juga memiliki harapan serupa. "Semoga pandemi cepat berlalu ya Ris," balas pelantun lagu "Viral" itu.

Sikap ramah dan dermawan Iis Dahlia ini seolah membuktikan jika tak selamanya orang dipandang buruk. Buktinya Iis Dahlia yang selalu mendapat hujatan karena tingkah lakunya yang dianggap berlebihan, nyatanya dipandang berbeda oleh para fans-nya.

Sementara itu, Iis Dahlia juga diketahui sempat memberi pertolongan kepada Krisna Mukti saat sang aktor kesulitan ekonomi. Iis Dahlia langsung gercep meminjamkan uangnya sebesar Rp10 juta kepada Krisna Mukti. Krisna mengaku tak akan melupakan kebaikan Iis Dahlia ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait