Kagumi Kepribadian Karakternya, Lee Jong Suk Akui Sering Tonton Ulang 'Romance Is A Bonus Book'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jong Suk turut membahas drama 'Romance Is A Bonus Book' yang dibintanginya sebelum wamil. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jong Suk melakukan pemotretan dengan majalah gaya hidup Esquire Korea. Dalam kesempatan ini ia membahas banyak hal menarik, termasuk soal drama "Romance Is A Bonus Book" yang dibintanginya sebelum wamil.

Lee Jong Suk berbicara tentang karakter Cha Eun Ho yang memiliki banyak kepribadian menawan. "Aku telah berakting sebagai karakter dengan aspek fantasi yang kuat atau dengan kemampuan khusus yang sedikit berbeda dari kenyataan," tutur Lee Jong Suk.

"Namun Cha Eun Ho adalah karakter yang realistis dan di saat yang sama, dia membuat kalian berpikir, 'Jika ada karakter pria seperti ini, itu akan menjadi fantasi'. Dia tidak memiliki prasangka dan menunjukkan pertimbangan tanpa syarat kepada orang yang dicintainya. Aku pikir akan sangat bagus jika aku menjadi orang seperti ini," imbuhnya.


Aktor kelahiran 1989 ini kemudian mengungkap adegan "Romance Is A Bonus Book" yang menurutnya sangat keren. "Agak menakutkan, tapi dia tinggal dengan Kang Dan Yi (Lee Na Young) di dalam hatinya untuk waktu yang lama," jelasnya.

Ia menambahkan, "Di akhir episode ketiga, Cha Eun Ho pergi ke rumah Kang Dan Yi ketika dia mengalami hari yang berat dan menyedihkan serta menatapnya sebelum pergi. Karena cinta itu, dia bisa memeluknya tanpa disalahkan ketika dia bercerai dan kembali kepadanya."

Ketika ditanya apakah ia masih menonton film dan dramanya di masa lalu, Lee Jong Suk menjawab, "Aku dulu menghabiskan banyak waktu untuk menontonnya. Tapi aku tak banyak menonton dalam dua tahun terakhir. Namun kurasa aku sudah sering menonton 'Romance Is A Bonus Book' dan menemukan sesuatu baru-baru ini. Saat aku mengucapkan dialogku, aku seperti sedang bersenandung."

Sementara itu, Lee Jong Suk baru saja merampungkan dinas militernya pada 2 Januari lalu. Ia kini tengah diincar untuk membintangi film baru yang berjudul "Decibel" bersama Kim Rae Won, Jung Sang Hoon dan Park Byung Eun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru