Masih Backstreet, Kocaknya Moon Ga Young Sembunyi dalam Selimut Cha Eunwoo di 'True Beauty'
TV

Jelang penayangan episode baru 'True Beauty', tim produksi merilis beberapa foto adegan untuk menarik minat pemirsa. Penasaran seperti apa foto adegan tersebut?

WowKeren - "True Beauty" akan menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (20/1) malam ini. Jelang tayang, tim produksi menggoda pemirsa dengan merilis beberapa foto adegan baru yang menarik. Foto adegan tersebut berfokus pada dua karakter utamanya yakni Lee Su Ho (Cha Eunwoo ASTRO) dan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young).

Dalam foto adegan tersebut, Lim Joo Kyung terlihat mengunjungi Lee Su Ho di rumah sakit. Awalnya semua berjalan biasa saja meski ia mengetahui Lee Su Ho sekamar dengan Han Seo Joon. Namun situasi menjadi tak terkendali setelah Kim Cho Rong (Lee Woo Jae) dan anggota gengnya datang untuk menjenguk Han Seo Joon.

Karena Lim Joo Kyung dan Lee Su Ho masih backstreet alias pacaran diam-diam, mereka langsung panik saat geng Kim Cho Rong datang. Tanpa banyak berpikir, Lim Joo Kyung akhirnya bersembunyi di bawah selimut Lee Su Ho. Di sisi lain, Lee Su Ho mencoba bersikap tenang dengan bersandar santai di tempat tidurnya.


Namun, kaus kaki merah muda Lim Joo Kyung muncul di ujung selimut hingga memicu kecurigaan teman sekolah mereka. Akankah para siswa tersebut akhirnya mengetahui hubungan asmara antara Lim Joo Kyung dan Lee Su Ho? Kita nantikan saja tayangannya malam ini.

Sementara itu, dalam episode pekan lalu Lee Su Ho akhirnya mengetahui bahwa sang ayah mencoba menutupi skandal asmaranya dengan mengorbankan Jung Se Yeon (Chani SF9). Han Seo Joon juga pergi ke perusahaan ayah Lee Su Ho setelah mendengar lagu Jung Se Yeon dan Leo dijiplak. Di akhir episode, Su Ho dan Seo Joon tertabrak mobil dalam perasaan marah dan kecewa.

"True Beauty" sendiri hanya menyisakan enam episode saja dan akan tamat pada 4 Februari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru